Kim Kardashian Jawab Pertanyaan Kehidupannya dan Keluarga

Rabu, 31 Mei 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Kim Kardashian Jawab Pertanyaan Kehidupannya dan Keluarga Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Kim Kardashian sudah mulai muncul di berbagai acara televisi setelah sempat vakum sejenak setelah kejadian perampokan di Paris. Yang terbaru, istri Kanye West ini muncul dalam acara What Happens Live With Andy Cohen.

Wanita 36 tahun itu banyak menceritakan seputar kehidupan dirinya dan keluarga, termasuk soal perang dinginnya dengan Taylor Swift. Dalam wawancara tersebut, Kim terang-terangan mengaku sampai sekarang tidak bertegur sapa dengan pelantun Bad Blood itu.

Kim berbicara soal kehidupannya dan keluarga © BravoKim berbicara soal kehidupannya dan keluarga © Bravo

Tapi soal Taylor bukan satu-satunya yang menarik dibahas. Ibu 2 anak ini juga sempat membicarakan soal kegagalan pernikahannya dengan pemain basket Kris Humphries yang hanya bertahan selama 72 hari saja.

Semua bermula saat seorang penonton bertanya spin-off mana di acara Keeping Up The Kardashians yang menjadi favoritnya. "Waktu aku sama Kourtney syuting di New York, karena waktu itu aku nangis soal pernikahan (dengan Kris). Pokok semua situasi waktu itu berat banget buatku," jawab Kim.

Kim disinggung soal pernikahannya dengan Kris Humphries © Youtube.comKim disinggung soal pernikahannya dengan Kris Humphries © Youtube.com

Andy kemudian bertanya lebih dalam apakah sebenarnya Kim sudah tahu kalau pernikahannya dengan Kris tak akan berhasil. Andy nampaknya ingin mendapatkan jawaban dari rasa penasaran publik yang menduga bahwa pernikahan tersebut tak lebih dari settingan.

"Waktu itu aku cuma berpikir, 'Oh God! Umurku udah 30, aku harus nikah.' Menurutku banyak gadis yang berpikiran seperti itu karena mereka takut karena tambah tua dan ngelihat teman-temannya sudah punya anak. Jadi lebih ke situasi seperti itu sih. Tapi aku tahu pas bulan madu kalau pernikahan ini gak bakal lama," aku Kim.

Kim menjawab semua pertanyaan dari penonton © Youtube.comKim menjawab semua pertanyaan dari penonton © Youtube.com

Pada kesempatan itu, Kim juga sempat ditanya soal perubahannya di media sosial yang tak terlalu pamer seperti dulu. "Aku takut karena anak-anakku tumbuh di dunai sosial media. Aku nggak tumbuh kayak gitu kan," kata Kim.

"Kalau Kanye prinsipnya lebih sedikit posting itu lebih baik. Tapi dia sudah kayak gitu sejak awal. Waktu sama aku dia ikutan kesorot padahal dia sebenarnya nggak suka, ya meskipun karirnya bikin dia terkenal. Menurutku dia lebih belajar untuk lebih tersorot, dan aku belajar buat lebih pendiam," jawabnya saat Andy menanyakan pendapat Kanye soal itu.

Kris dan Caitlyn tak akan baikan menurut Kim © E! OnlineKris dan Caitlyn tak akan baikan menurut Kim © E! Online


Tak cukup sampai di situ, dalam salah satu segmen, Kim juga ditanya soal hubungan Kris dan Caitlyn yang memanas soal buku. Mungkinkah mereka akan baikan? "Nol. No, satu. Eh enggak, mungkin dua persen. Dan itu untuk Kendall sama Kylie. Ya menurutku itu pantas," jawab Kim dengan raut muka agak kesal.

Dan yang terakhir adalah soal hubungan Kylie Jenner dan Tyga. Andy bertanya apalah mereka benar-benar putus atau ada kemungkinan balikan? Sayangnya Kim tak memberikan jawaban yang jelas.

Kim juga sempat disinggung soal hubungan Tyga dan Kylie © via dailymail.co.ukKim juga sempat disinggung soal hubungan Tyga dan Kylie © via dailymail.co.uk

"Aku merasa sih kayak banyak drama sama mereka. Tapi itu nggak berarti Tyga orang yang gak baik ya. Tapi sejak putus Kylie nggak banyak ada masalah," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING