Belum Baikan, Kim Kardashian & Taylor Swift Masih Perang Dingin

Selasa, 30 Mei 2017 15:08 Penulis: Soraya
Belum Baikan, Kim Kardashian & Taylor Swift Masih Perang Dingin Kim Kardashian - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Saat mendengar nama Taylor Swift dan Kim Kardashian, kamu pastinya akan langsung teringat dengan perseteruan mereka yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Yup, keadaan mereka sempat memanas karena masalah Taylor dengan Kanye West.

Sempat dipermalukan saat aibnya dibongkar ke media sosial, Taylor pun mengungkapkan rasa kesalnya di Twitter. Namun sayang, ia justru mendapat banyak hujatan dari netizen dan memutuskan untuk 'menghilang' sejak saat itu.

Berbulan-bulan berlalu, kini Kim akhirnya sudah siap untuk membahas permasalahannya dengan Taylor. Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen pada Minggu (28/5) lalu, ibu 2 orang ini mengungkapkan seperti apa hubungan mereka.

Kim mengaku masih perang dingin dengan Taylor © BravoKim mengaku masih perang dingin dengan Taylor © Bravo

Di sanalah Kim mengaku jika hingga saat ini ia masih saja perang dingin dengan wanita yang pernah dijuluki sebagai American Sweetheart itu. Baik ia maupun Taylor tak ada keinginan untuk baikan dan menyelesaikan masalah mereka.

Lebih lanjut lagi, Kim juga menjawab pertanyaan tentang pertemanan Kendall Jenner dan Taylor, "Aku nggak tahu kalau Kendall masuk dalam squad-nya (Taylor). Rasanya dia memang nggak pernah sih. Jadi, nggak bakal ada hal yang aneh dong."

Kini Taylor nyaris tak pernah muncul di depan publik. Entah apa yang sedang dilakukannya, banyak yang percaya jika ia sedang bersiap untuk menulis lagu tentang mantan dan musuh-musuhnya. Menurut kamu?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING