Klarifikasi, Justin Bieber Tidak Kencing di Celana!

Sabtu, 25 Februari 2017 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Klarifikasi, Justin Bieber Tidak Kencing di Celana! Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Jika bicara tentang Justin Bieber, tentu popularitasnya di dunia musik lebih dikenal publik. Tapi, jangan lupakan juga dengan sederet kontroversi hingga sensasi yang ditunjukkan penyanyi asal Kanada itu hingga menjadikan dirinya sebagai sorotan besar publik juga media.

Bukan cuma sikapnya yang sekarang semakin dingin, Justin Bieber juga kerap berbuat onar yang seringkali membuat tetangga, bahkan orang biasa menjadi korbannya. Tapi yang terbaru, Biebs justru terlihat santai melenggang di depan publik dengan celana basah.

Dianggap kencing di celana, Justin Bieber langsung jadi buah bibir publik dengan cepat! © instagram.com/justinbieberDianggap kencing di celana, Justin Bieber langsung jadi buah bibir publik dengan cepat! © instagram.com/justinbieber

Ketika berada di West Hollywood, celana Justin Bieber pun terlihat basah dan membuat banyak orang beranggapan kalau Sorry hit maker ini kencing di celana. Segera menjadi viral di dunia maya, Justin Bieber pun mengunggah sebuah foto meme di akun Instagram pribadinya.

Namun seperti yang dilansir dari Billboard, Biebs pun segera mengklarifikasi kejadian yang membuatnya menjadi buah bibir dan meme bersama Adam Sandler. Melalui akun Twitter miliknya, Justin Bieber mengungkapkan kalau seorang perempuan tak sengaja menumpahkan air tepat pada celananya.

Jadi buah bibir dan bahan bercanda, Justin Bieber mengklarifikasi kejadian celananya yang basah Š twitter.com/justinbieberJadi buah bibir dan bahan bercanda, Justin Bieber mengklarifikasi kejadian celananya yang basah Š twitter.com/justinbieber

"Seseorang membawakanku bunga dan aku sedang menyetir, berbelok, lalu air pun tumpah di bagian selangkanganku. Aku tetap santai kalaupun kejadian ini memang membuat kalian tertawa," tulis Bieber di akun Twitter-nya.

Entah apakah ini alasan semata atau bukan, yang pasti Justin Bieber benar-benar sukses membuat banyak orang terhibur dengan kejadian celananya yang basah. Bagaimana menurut kalian, Beliebers?

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING