Justin Bieber Traktir Orang Asing Untuk Bermain Dengannya

Senin, 20 Februari 2017 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Justin Bieber Traktir Orang Asing Untuk Bermain Dengannya Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun pasti akan dengan mudah mengenali sosok Justin Bieber. Benar, pop star asal Kanada yang satu ini memang punya sederet kelakuan yang cukup untuk menuai komentar dan juga hal-hal menarik yang belum tentu disadari orang-orang.

Seperti dilansir dari Daily Star, baru-baru ini Justin Bieber dikabarkan terlihat di sebuah bar dan restoran bernama Barney's Beanery di Hollywood Barat. Yang menarik, Biebs dilaporkan menghampiri pengunjung yang bernama David dan James Estey yang sedang bermain biliar di tempat itu dan mengajak mereka bermain.

Yap, 2 kakak-beradik itu pun cukup terkejut karena Bieber menawarkan untuk menanggung semua tagihan jika mereka mau bermain biliar bersamanya. "Kami segera mengenalinya (Justin Bieber) dan mengatakan kalau dia boleh ikut bergabung," ujar David.

David dan James akui kalau Justin Bieber menanggung tagihan makan dan minuman mereka di bar tersebut © TPG ImagesDavid dan James akui kalau Justin Bieber menanggung tagihan makan dan minuman mereka di bar tersebut © TPG Images

"Dia sama sekali bukan seorang bintang yang suka berpesta seperti yang bisa kamu bayangkan dan dia datang sambil membawa sekantong kesedihan yang kemudian mencari siapapun yang bisa menemaninya. Tapi dia benar-benar menyenangkan dan tahu bagaimana cara bermain biliar. Jika kami bermain untuk uang, mungkin dia sudah menguras habis uang kami. Dia juga membayar semua tagihan untuk minum dan makanan kami," lanjutnya.

Sedangkan James mengungkapkan kalau ia cukup sering melihat Justin Bieber berada di tempat tersebut. Bukan cuma sendiri, ia juga mengaku kerap melihat Justin Bieber bermain bersama para pengunjung di bar tersebut.

"David dan aku sadar ketika sekumpulan orang-orang besar mendekati meja dan melihat ke arah kami dan kami pun segera berpikir kalau orang-orang itu adalah bodyguard Justin Bieber. Sejak kami bertemu sekitar akhir Januari lalu, aku sering melihat dia (Justin Bieber) di Barney beberapa kali dengan kumpulan orang yang berbeda. Seperti malam ketika kami bermain biliar dengannya, dia juga muncul dan berharap bisa ikut bermain dengan orang lain di tempat itu," pungkas James.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING