Kocaknya Wajah Leonardo DiCaprio Saat Bertemu Dengan Salt Bae

Jum'at, 03 Februari 2017 14:15 Penulis: Agista Rully
Kocaknya Wajah Leonardo DiCaprio Saat Bertemu Dengan Salt Bae © istimewa

Kapanlagi.com - Salt Bae adalah seorang koki Turki yang sedang viral karena gaya tak biasanya menabur garam. Pria kekar ini merupakan seorang Chef di sebuah restoran mewah Dubai. Pria yang bernama asli Nurset Gokce ini menjadi primadona di internet sejak awal tahun 2017 karena gayanya yang gemulai meski bertubuh kekar dan macho.

Saking populernya, kok yang khas dengan kacamata hitam ini dijadikan meme bahkan mural di jalanan luar negeri. Tak hanya itu, Rihanna juga pernah kedapatan menggunakan kaos yang bergambar pria ini.

Karena popularitas Salt Bae dan kebetulan berkunjung ke Dubai usai dari Rwanda, sepertinya aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio, penasaran dengan hidangan koki yang instagramnya telah diikuti oleh 3.2 juta orang ini. Lalu bagaimana jika dua primadona internet ini dipertemukan? Responnya sungguh luar biasa!

Leonardo DiCaprio terhipnotis oleh kelihaian Salt Bae dalam menaburkan garam © instagram.com/nusr_etLeonardo DiCaprio terhipnotis oleh kelihaian Salt Bae dalam menaburkan garam © instagram.com/nusr_et

Dalam foto yang diunggah kemarin (02/01), Leonardo tercengang dengan gaya khas Salt Bae menaburkan garam di steak yang dipesannya. Ketika Salt Bae mengunggah fotonya beratraksi di hadapan Leonardo, respon para netizen pecah Postingan ini mendapatkan 600 ribu likes dalam 17 jam saja. Dan telah muncul beragam meme mengenai pertemuan dua bintang meme ini.

Yang membuat foto Salt Bae dan Leonardo ini semakin kocak adalah gaya kasual Leo yang tidak menunjukkan bahwa dia aktor papan atas Hollywood. Leo bahkan mengunyah tusuk gigi khas pengunjung warung tegal di restoran mewah. Priceless!

Leonardo sendiri sebelumnya juga sering muncul sebagai tokoh meme karena gagal meraih Oscar berkali-kali. Pada saat itu, netizen terutama pengguna setia situs humor 9gag mendukung Leo untuk segera mendapatkan Oscar. Akhirnya, aktor berusia 42 tahun ini berhasil meraih Oscar pada tahun 2016 lalu.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING