Kourtney Kardashian Asyik Pacaran, Scott Disick Dapat Giliran Jaga Anak

Minggu, 01 Oktober 2017 08:08 Penulis: Soraya
Kourtney Kardashian Asyik Pacaran, Scott Disick Dapat Giliran Jaga Anak Scott Disick - Kourtney Kardashian @ istimewa

Kapanlagi.com - Berawal dari hubungan yang romantis dan penuh cinta hingga punya 3 orang anak, kini Scott Disick dan Kourtney Kardashian memilih untuk berpisah. Mereka pun sudah bahagia dengan pasangan barunya masing-masing.

Jika Scott sudah berulang kali tertangkap mesra dengan banyak wanita, kini giliran Kourtney yang menikmati momen kencan romantisnya dengan sang pacar. Seperti yang kita tahu, kakak Kim Kardashian itu sedang liburan ke Paris bersama Younes Bendjima.

Tak heran jika pada akhirnya agenda mengasuh anak jatuh ke tangan Scott. Setelah puas bersenang-senang dengan Sofia Richie, pria berusia 34 tahun itu pun menghabiskan waktu dengan menjaga sang buah hati.

Scott dapat giliran jaga anak @ dailymail.co.ukScott dapat giliran jaga anak @ dailymail.co.uk

Pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi ketika Scott muncul di kawasan Calabasas pada Jumat (29/9) lalu. Ia tampak berjalan dengan ditemani oleh Mason dan adiknya, Penelope.

Nggak sekedar jalan-jalan santai, Scott juga memanjakan anaknya dengan singgah ke sebuah cafe untuk membeli es krim. Mereka terlihat begitu bahagia dan antusias karena bisa kembali bertemu dengan sang ayah.

Sementara itu, tak ada tanda-tanda kehadiran si kecil Reign di tengah-tengah mereka. Sepertinya si bungsu sedang berada di rumah, menghabiskan waktu dengan keluarga Kardashian yang lainnya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING