HOLLYWOOD

Kristen Stewart Akhirnya Buka Suara Soal Foto Skandal dengan Rupert Sanders

Kamis, 07 November 2019 14:58 Penulis: Sora Soraya

Kristen Stewart © Splashnews

Kapanlagi.com - Kisah cinta di antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson ternyata tak berjalan seindah di film yang mereka bintangi. Hubungan mereka hancur karena sorotan publik dan media, serta skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan sutradara SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, Rupert Sanders.

Meski sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu, skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders masih saja dibahas hingga kini. Tidak hanya status Kristen yang masih pacaran dengan Robert Pattinson, Rupert saat itu juga pria beristri.

Gara-gara bukti perselingkuhan itu, Rupert juga kehilangan istrinya, Liberty Ross, karena rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. 7 tahun berlalu sejak kenangan pahit itu, kini Kristen memutuskan untuk buka suara.

1. Klarifikasi Kristen Stewart

Menjalani wawancara bersama Howard Stern di SiriusXM, Kristen Stewart mengaku kejadian saat itu tak sepenuhnya seperti yang dipikirkan banyak orang. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku tak pernah berhubungan intim dengan Rupert Sanders.

"Aku tidak berhubungan intim dengannya. Ini adalah wawancara yang paling membuatku jujur," tutur Kristen buka-bukaan.

2. Tidak Ada yang Serius

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga menambahkan, "Kalau kamu tertangkap mesra di depan publik dengan seorang pria, orang lain pasti bakal mikir kalian pernah berhubungan intim kan? Aku nggak bisa bilang kalau aku jatuh cinta sama sutradara itu."

Dari apa yang disampaikan olehnya, Kristen ingin menyampaikan jika sebenarnya tak ada yang serius dalam masa lalunya dengan Rupert. Namun sayangnya, momen mesra yang hanya terjadi sekali itu berhasil tertangkap paparazi hingga sukses bikin heboh internet.


REKOMENDASI
TRENDING