Kronologi Tawuran Nick Carter, Mabuk Berat Lalu Ditangkap Polisi

Sabtu, 16 Januari 2016 18:08 Penulis: Wulan Noviarina
Kronologi Tawuran Nick Carter, Mabuk Berat Lalu Ditangkap Polisi Nick Carter ©splashnews
Kapanlagi.com - Lagi-lagi Nick Carter harus berurusan dengan pihak berwajib karena kelakuan buruknya. Kali ini personel Backstreet Boys itu harus rela mendekam dalam penjara karena mabuk dan mengeluarkan kata-kata yang tak pantas kepada polisi.

Dilansir dari Aceshowbiz, 13 Januari silam Nick mabuk berat di sebuah bar di Florida, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Nick pun tawuran dengan beberapa orang yang ada di bar tersebut.

Perkelahian Nick dengan beberapa orang di sana diawali dari penolakan seorang bartender untuk melayani Nick dan temannya yang bernama Michael Papayans. Manajemen bar pun meminta agar Nick meninggalkan bar tersebut, namun Nick tak terima.

Nick mabuk berat dan memukul petugas keamanan yang jadi awal tawuran ©splashnewsNick mabuk berat dan memukul petugas keamanan yang jadi awal tawuran ©splashnews


Marah, Nick memukul kepala penjaga keamanan di bar tersebut dan memicu kemarahan kru lain. Setelah melakukan aksi brutal, akhirnya Nick ditangkap oleh keamanan bar dan polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Masih dalam keadaan mabuk, Nick dan temannya ditahan oleh polisi. Selama di kantor polisi, Nick terus meracau dan mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas untuk polisi.

"Namaku Nick Carter, anggota Backstreet Boys. Aku f***ing penyanyi. Aku ingin bernyanyi! Itu yang ingin aku lakukan sekarang. Aku mau microphone dan bernyanyi!!" teriaknya di kantor polisi.

Kasus ini tentu membuat sang istri geleng kepala. Terlebih saat ini Nick dan istrinya, Lauren Kitt sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Semoga segera tobat ya Nick!

(ace/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING