HOLLYWOOD

Kylie Jenner Ingin Stormi Webster Jalani Kehidupan Normal Seperti Orang Biasa

Jum'at, 16 November 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Sukses di usia muda, popularitas yang dimiliki Kylie Jenner memang sudah tak diragukan lagi. Sejak kecil, kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan dan membuat banyak orang penasaran, terlebih dengan adanya acara Keeping Up With The Kardashians.

Bergabung dalam salah satu keluarga selebriti yang paling berpengaruh di dunia, Kylie Jenner memang sudah terbiasa menjalani hidup seperti sekarang. Ke manapun ia pergi dan lakukan, akan selalu dibuntuti oleh paparazzi dan jadi pemberitaan di media.

Nggak heran jika pada akhirnya Kylie ingin memberikan kehidupan yang berbeda bagi putri kecilnya, Stormi Webster. Hal yang sama bahkan juga dirasakan oleh kekasihnya, Travis Scott.

1. Kehidupan Normal Untuk Stormi

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap kalau Kylie Jenner dan Travis Scott berharap jika Stormi bisa menikmati hari-harinya seperti anak kecil biasa layaknya mereka yang bukan artis.

"Mereka sangat hebat, sama seperti orangtua normal pada umumnya. Meski kehidupan mereka sangat mencolok, mereka berusaha agar Stormi menjalaninya senormal mungkin," tutur sang sumber.

2. Ingin Tambah Momongan?

Meski sudah ada Stormi, rupanya Kylie belum merasa puas dengan kehadiran 1 orang anak. Terbukti, belum lama ini ia mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Hal ini disampaikannya lewat sebuah video yang diunggah dalam akun Snapchat.

"Aku ingin punya anak lagi, tapi kalau ditanya kapan, sekarang aku benar-benar belum siap. Dan aku nggak tahu kapan waktunya (yang tepat). Tapi kalau aku sudah yakin, aku pasti bakal senang berbagi info dengan kalian," tutur Kylie menjawab pertanyaan dari salah seorang fansnya.

3. Soal Gender & Nama

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kylie bahkan mengaku ingin punya seorang putri lagi. "Aku sudah (memikirkan namanya), tapi aku belum menemukan mana yang aku suka. Tapi aku pengin banget punya anak perempuan lagi, semoga. Dan aku ingin memberinya nama yang feminin," imbuhnya.

Tak pelak ini menjadi sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Tak disangka Kylie sudah berencana untuk hamil lagi meski belum diketahui kapan waktunya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING