Malibu Kebakaran, Gimana Nasib Rumah Mewah Caitlyn Jenner?

Sabtu, 10 November 2018 12:15 Penulis: Soraya
Malibu Kebakaran, Gimana Nasib Rumah Mewah Caitlyn Jenner? Caitlyn Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari kawasan Malibu, California. Area yang ditinggali para pesohor Hollywood ini baru saja dilanda kebakaran hebat yang melahap ribuan bangunan tak terkecuali kediaman para selebriti dunia.

Caitlyn Jenner menjadi salah satu korban dari kebakaran hebat ini. Lantas, bagaimana kondisi mansion mewah milik ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu? Dilansir dari Us Magazine, rumah milik Caitlyn dilaporkan hancur terbakar pada Jumat (9/11) kemarin.

Saat dihubungi, juru bicara Caitlyn mengaku tak tahu apapun tentang kondisi mansion tersebut. Meski begitu, ia memastikan jika kondisi Caitlyn baik-baik saja setelah proses evakuasi. Hal ini bahkan secara langsung dikonfirmasi oleh Cailtyn lewat postingan Instagram terbarunya.

View this post on Instagram

We’re out of the fire zone and are safe. Thinking about all those that are affected and hope you all are safe too.

A post shared by Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) on Nov 9, 2018 at 3:39pm PST

Lewat video singkat tersebut, Caitlyn menyampaikan jika ia telah selamat dari kebakaran yang melahap Malibu. Duduk di samping Sophia Hutchins, ia pun menyampaikan, "Hi, Caitlyn dan Sophia ada di sini! Well, kami selamat, kami ada di rumah yang aman. Nggak tahu apakah rumahku selamat atau tidak. (Karena) rumahku berada di atas sana."

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, ia juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Kami sudah berada di luar zona kebakaran dan baik-baik saja. Aku jadi kepikiran soal semua orang yang terkena dampaknya, ku harap kondisi kalian baik-baik saja."

Well, Caitlyn bukan satu-satunya artis yang rumahnya terancam karena kebakaran ini. Disebutkan ada banyak artis yang mengaku ketakutan karena asap dan abu yang berada di dekat kediaman mereka seperti Lady Gaga, Will Smith, Kim Kardashian - Kanye West, dan masih banyak lagi.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING