HOLLYWOOD

Bella Hadid Ajak The Weeknd Datang ke Pesta Ultah Kylie Jenner

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:40 Penulis: Sora Soraya

Bella Hadid © FameFlynet

Kapanlagi.com - Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-21, Kylie Jenner menggelar pesta meriah bersama kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Acara tersebut pun dirayakan sehari lebih awal yakni pada Rabu (9/8) lalu. Ia menjatuhkan pilihannya pada sebuah restoran bernama Delilah yang terletak di kawasan West Hollywood.

Dalam pesta tersebut, beberapa tamu tampak hadir dan memadati venue acara. Di antaranya ada Travis Scott, Kardashians bersaudara, Scott Disick, Caitlyn Jenner, Jordyn Woods, Cara Delevingne, Bella Hadid, dan masih banyak lagi.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian saat Bella baru saja tiba di lokasi. Tak datang seorang diri, adik Gigi Hadid ini tampak ditemani oleh mantan kekasihnya, The Weeknd.

1. Bella Tak Lagi Bersembunyi Saat Bersama The Weeknd

Yup, malam itu Bella Hadid benar-benar mengajak The Weeknd untuk hadir ke pesta ulang tahun Kylie Jenner. Tak pelak jika kemunculan mereka langsung sukses bikin heboh, terlebih belakangan ini keduanya juga suka bertemu secara diam-diam.

Tak peduli meski di sekelilingnya ada begitu banyak pasang mata yang menyaksikan, termasuk paparazzi, Bella dan The Weeknd memasuki venue dengan wajah gembira. Sepertinya pasangan ini sudah tak sabar untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada bintang Life of Kylie itu.

Saat tiba di restoran yang memang tersohor di kalangan selebriti Hollywood itu, Bella dan The Weeknd tampak berjalan dengan diiringi oleh beberapa bodyguard. Entah apa yang sedang dibicarakan, Bella sempat tertangkap memperlihatkan senyum lebar di wajahnya.

2. Kompak Pakai Outfit Serba Hitam

Datang ke undangan spesial seperti ini, Bella dan The Weeknd terlihat kompak memakai outfit serba hitam. Malam itu musisi bernama asli Abel Tesfaye ini memadukan t-shirt, bomber jacket, celana jeans, dan sepatu boots.

Sementara itu Bella tampil seksi dengan outfit racy yang memperlihatkan bagian dadanya. Untuk mempercantik penampilannya, brand ambassador Dior ini pun memadukannya dengan berbagai aksesoris pemanis seperti layered necklace dan hoop earrings.

3. Inikah Bukti Nyata Mereka Sudah Balikan?

Baik Bella maupun Abel memilih untuk bungkam tentang status hubungan mereka yang sebenarnya. Namun dengan adanya kemunculan mereka di pesta ulang tahun Kylie ini, bisa dipercaya jika keduanya benar-benar sudah balikan.

Lewat sebuah wawancara dengan Us Magazine, salah seorang sumber mengatakan jika mereka terlihat sangat mesra di pesta tersebut. "Bella dan The Weeknd benar-benar sudah balikan dan terlihat serasi ketika bersama," tuturnya.

Tak hanya itu saja, salah seorang sumber lain juga mengungkapkan jika sepanjang acara berlangsung mereka terlihat bahagia dan menikmati keseruan pesta. Karenanya tidak diragukan lagi kalau rumor balikan itu memang benar adanya.

4. Bella Sempat Datang ke Konser Abel

Well, baru-baru ini Bella dan Abel baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama di New York. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka juga berada di bandara dan baik ke sebuah pesawat jet pribadi yang sama.

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan salah satu kamera paparazzi pada Jumat (3/8) Agustus lalu. Berjalan berdampingan, pasangan ini pun menuju pesawat jet pribadi mereka yang tengah bersiap untuk terbang ke Chicago.

Usut punya usut, ternyata kemunculan mereka saat itu adalah untuk menghadiri Festival Lollapalooza yang digelar di Chicago. Menunjukkan support untuk pria yang dicintainya, Bella pun rela mengosongkan jadwal dan menemani Abel yang akan tampil di sana.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING