Lady Gaga Akui Dirinya Sedang 'Break' Dengan Taylor Kinney

Kamis, 21 Juli 2016 12:08 Penulis: Natanael Sepaya
Lady Gaga Akui Dirinya Sedang 'Break' Dengan Taylor Kinney Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2016 agaknya memberikan cerita lain bagi sejumlah pasangan selebritis Hollywood. Yap, pasalnya banyak di antara mereka yang harus mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih di tahun ini.

Seperti Lady Gaga yang baru-baru ini terlihat di Malibu tanpa mengenakan cincin pertunangannya dengan Taylor Kinney. Bukan cuma itu saja, isu berakhirnya hubungan 2 insan yang saling mencintai selama 5 tahun ini juga sudah mulai terdengar sejak awal bulan lalu.

Well, seperti yang dilansir dari Fox News, kali ini Lady Gaga pun menjawab semua pertanyaan publik mengenai hubungannya bersama Taylor Kinney. Hal itu diungkap oleh penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lady Gaga menjelaskan kalau ia tak lagi melanjutkan kisah asmaranya dengan Taylor Kinney © instagram.com/ladygagaLewat akun Instagram pribadinya, Lady Gaga menjelaskan kalau ia tak lagi melanjutkan kisah asmaranya dengan Taylor Kinney © instagram.com/ladygaga

Dalam sebuah foto hitam putih, tampak dari belakang Lady Gaga dan Taylor saling merangkul bahu satu sama lain. Tak lupa juga ia menegaskan soal hubungannya dalam sebuah caption yang cukup padat dan tidak terlalu banyak.

"Aku dan Taylor selalu percaya kalau kami adalah soulmates. Seperti pasangan lain kami juga mengalami masa naik - turun, dan kami memilih untuk break," tulis kalimat pertama Lady Gaga pada caption fotonya itu.

Lady Gaga dan Taylor Kinney sendiri bukan satu-satunya pasangan selebritis Hollywood yang mengakhiri kisah asmaranya di tahun ini. Malah di bulan Juli ini, Chris Martin - Gwyneth Paltrow dikabarkan baru saja resmi bercerai, termasuk Drew Barrymore yang siap menambah panjang daftar gagalnya hubungan rumah tangga para selebritis Hollywood.

(fox/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING