Lecehkan Istri Donald Trump, Gigi Hadid Diusir Dari Amerika?

Selasa, 22 November 2016 09:30 Penulis: Arai Amelya
Lecehkan Istri Donald Trump, Gigi Hadid Diusir Dari Amerika? Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Gigi Hadid tengah jadi sorotan netizens. Bukan karena wardrobe malfunction atau kisah asmaranya dengan Zayn Malik, tapi karena aksinya di American Music Awards (AMA) 2016 pada Minggu (20/11) malam kemarin. Menjadi host AMA, Gigi dipandang melecehkan Melania Trump, istri Donald Trump, Presiden Amerika Serikat terpilih.

Saat itu model cantik berusia 21 tahun ini menirukan gaya bicara Melania dengan bibir 'manyun' dalam aksen Eropa Timur palsu. Gigi berujar, "Aku mencintai suamiku, Presiden Barack Obama dan anak-anak kami, Sasha dan Malia," canda Gigi. Jelas apa yang dia lakukan ini menyindir Melania yang pernah ketahuan menjiplak pidato Michelle Obama di RNC.

Hanya saja niat Gigi untuk menghibur rupanya mendapat tanggapan berbeda dari banyak orang. Netizens bahkan menilai Gigi sudah melakukan tindakan rasis dan merasa kakak Bella Hadid ini lebih baik fokus sebagai model saja, bukannya MC atau sok-sokan jadi entertainer, seperti dilansir Daily Mail.

Beberapa netizens di Twitter berkomentar, 'Kuharap Gigi tidak jadi MC lagi karena aku sangat tidak nyaman menontonnya. Aku benar-benar malu', lalu 'Melania akan jadi Ibu Negara Amerika Serikat. Ini adalah bentuk pelecehan tertinggi' atau 'Gigi benar-benar berjuang keras agar terlihat lucu' dan 'Aku mengidolakanmu Gigi. Tapi kau sangat tak cocok jadi MC', serta 'Gigi lebih baik meninggalkan Amerika jika tak suka dengan Presiden terpilih'.

Seperti ini gaya Gigi menirukan MelaniaSeperti ini gaya Gigi menirukan Melania

Tentu saja apa yang dilakukan Gigi ini membuat netizens penasaran dengan tanggapan Trump. Sekedar informasi, Trump pernah 'murka' dengan program Saturday Night Live yang tengah memparodikan dirinya. Di mana dalam program itu, sosok Trump diperankan oleh aktor Alec Baldwin. Merasa tak terima, Trump memposting cuitan kesebalannya di Twitter.

Meskipun begitu, tampaknya Trump memilih untuk tidak mempedulikan aksi Gigi yang menyindir istrinya. Bicara soal Gigi, putri multi-milyuner Mohamed Hadid ini memang melakukan debut MC di AMA 2016. Kehadiran Gigi seolah menyempurnakan kemenangan Zayn yang meraih penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik.

(dai/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING