FOTO: Hot Mama, Behati Prinsloo Seksi di Red Carpet AMA 2016

Selasa, 22 November 2016 06:30 Penulis: Arai Amelya
FOTO: Hot Mama, Behati Prinsloo Seksi di Red Carpet AMA 2016 Behati Prinsloo © TPG Images

Kapanlagi.com - Bagi banyak perempuan, memiliki tubuh seksi adalah idaman. Namun ketika usai melahirkan, tubuh seksi itu kadang tinggal impian. Hanya saja tampaknya hal itu tak berlaku bagi model cantik Behati Prinsloo. Hanya beberapa minggu usai persalinan, model asal Namibia itu sudah memamerkan tubuh seksinya yang bisa bikin banyak perempuan lajang cemburu.

Hal itulah yang bisa kamu lihat dalam red carpet American Music Awards (AMA) 2016. Dalam event musik bergengsi yang digelar di Microsoft Theater Los Angeles pada Minggu (20/11) malam kemarin itu, Behati membuat semua mata tertuju padanya. Bagaimana tak tertuju, istri dari vokalis band Maroon 5, Adam Levine, itu tampil outstanding.

Delapan bulan usai melahirkan bayi perempuan cantik bernama Dusty Rose Levine, supermodel berusia 27 tahun itu akhirnya comeback ke red carpet. Adam sendiri memang dijadwalkan tampil dengan Kendrick Lamar untuk lagu Don't Wanna Know di AMA 2016. Dan saat melenggang di red carpet, benar-benar tak terlihat kalau Behati baru saja melahirkan sekitar delapan minggu lalu.

Seperti ini penampilan Behati di red carpet AMA 2016 © Matt Baron/REX/ShutterstockSeperti ini penampilan Behati di red carpet AMA 2016 © Matt Baron/REX/Shutterstock

Mengenakan gaun ruffled LBD berwarna hitam, Behati yang memutuskan tak tampil di fashion show Victoria's Secret bulan November ini terlihat so chic! Berpotongan tinggi di bagian paha, tubuh Behati seolah kembali sempurna layaknya perempuan muda, bukannya ibu-ibu usai persalinan. Behati menyempurnakan penampilan gaun yang terbuka di dada itu dengan kalung berlian manis di lehernya.

Kisah kehidupan Behati-Adam serta putri kecil mereka memang selalu bikin banyak orang kepo. Adam sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa presenter Ellen DeGeneres ikut bertanggung jawab atas pemberian nama baby Dusty. "Kami sudah memiliki sebuah nama yang tak mungkin kami sebut di TV. Proses pemberian nama ini benar-benar rumit layaknya sebuah permainan yang sangat sulit. Bayangkan saja, kau sedang menulis sebuah lagu terbaik dalam hidupmu dan harus memberikan judul," papar Adam seperti dilansir E-Online.

Pria yang menikahi Behati pada tahun 2014 ini pun melanjutkan, "Untuk melewati proses itu semua, sungguh sangatlah kacau. Menurut Ellen, rencana nama yang kami berikan sangatlah buruk. Dia memberikan saran lima nama yaitu ini, ini, ini, ini dan Dusty. Ellen menambahkan bahwa Rose (mawar) adalah lambang warna yang indah. Saat aku memikirkan Dusty, ada seseorang yang menyebutkan Dusty Rose. Dan oh, inilah namanya!"

(eon/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING