Jadi Host AMA 2016, Gigi Hadid Ejek Melania Istri Donald Trump

Senin, 21 November 2016 11:08 Penulis: Soraya
Jadi Host AMA 2016, Gigi Hadid Ejek Melania Istri Donald Trump Gigi Hadid © TPG Images

Kapanlagi.com - Ajang American Music Awards 2016 kali ini benar-benar bertabur bintang papan atas Hollywood. Tak hanya Selena Gomez, Lady GagaKarlie Kloss, dan Ariana Grande, supermodel Gigi Hadid bahkan ikut memeriahkan suasana dengan menjadi host.

Menjadi host dalam ajang bergengsi yang digelar di Los Angeles ini adalah pengalaman pertama bagi Gigi. Namun sepertinya ia sama sekali tak merasa canggung dan bahkan nekat melakukan hal yang sangat kontroversial. Apa itu?

Dilansir Daily Mail, kekasih Zayn Malik ini baru saja mengejek istri Presiden Donald Trump, Melania Trump. Berusaha menirukan gaya sang ibu negara Amerika Serikat itu, Gigi pun sukses menghibur seluruh tamu undangan yang hadir dan memecahkan suasana.

Gigi sindir dan ejek Melania di AMA 2016 © Shutterstock/dailymail.co.ukGigi sindir dan ejek Melania di AMA 2016 © Shutterstock/dailymail.co.uk

Bak Melania, ia pun menyipitkan mata dan mengerutkan bibirnya. Berapi-api, wanita yang identik dengan rambut blonde-nya ini pun menyampaikan, "Aku cinta suamiku, Presiden Barack Obama dan anak-anak kami, Sasha dan Malia."

Tak pelak momen ini langsung mengundang gelak tawa dari bangku penonton. Apa yang dilakukan Gigi ini bukan hanya mengejek namun juga sekaligus menyindir Melania karena aksi plagiarisme yang pernah dilakukannya saat menjiplak pidato Michelle Obama beberapa waktu lalu.

Tak seorang diri, hari itu Gigi juga ditemani sang co-host, Jay Pharaoh yang memang terkenal kocak lewat acaranya yang bertajuk Saturday Night Live. Melihat kebiasaan Jay yang suka menirukan gaya selebriti, tak heran dong jika Gigi memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan hal yang sama?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING