HOLLYWOOD

Liam Hemsworth Kembali Pamer Kebersamaannya Dengan Miley Cyrus

Rabu, 29 Agustus 2018 14:36 Penulis: Sora Soraya

Miley Cyrus - Liam Hemsworth © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Miley Cyrus dan Lima Hemsworth memang kerap diterpa rumor tak sedap. Belum lama ini, mereka bahkan dikabarkan sudah putus dan membatalkan rencana pernikahannya.

Kabar ini semakin menghebohkan saat Miley Cyrus menghapus semua postingannya di Instagram. Banyak yang percaya jika kisah cintanya bersama Liam Hemsworth benar-benar berakhir dan tak bisa dikembalikan seperti sedia kala.

Namun hal tersebut sama sekali tidak benar. Mematahkan semua spekulasi yang ada, Liam pun membuktikan jika hubungannya dengan Miley baik-baik saja. Mereka bahkan sangat menikmati kebersamaan mereka saat ini.

1. Miley & Liam Masih Baik-Baik Saja

Setidaknya hal itulah yang baru saja dilakukan Liam Hemsworth lewat akun Instagram miliknya. Aktor ganteng asal Australia ini telah memamerkan foto kebersamaannya dengan Miley Cyrus saat menikmati momen kencannya berdua.

Meski begitu, mereka juga ditemani oleh anjing-anjing kesayangannya tak terlihat asyik lari ke sana-sini. Lewat foto ini, Liam juga menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Jalan-jalan sama gadis-gadisku."

2. Liam Juga Sempat Pamer Video Kocak Bareng Miley

Tentu saja ini menjadi hal yang sukses mencuri perhatian para fans dan juga follower-nya. Namun, ini bukan kali pertama Liam memamerkan momen kebersamaannya dengan Miley saat rumor tentang putusnya hubungan mereka muncul di media.

Sebelumnya Liam juga sempat memperlihatkan video lucu lewat Instagram Stories-nya. Hal itu terjadi saat mereka di dalam mobil, Miley yang sedang asyik joget-joget mendadak terkejut saat Liam tiba-tiba teriak untuk mengagetkannya.

Usut punya usut, ternyata Liam memang suka membuat kaget Miley dengan aksi childish-nya yang menggemaskan ini. Jadi, sudah percaya dong kalau hubungan mereka sedang baik-baik saja? ;)

3. Asal Mula Munculnya Rumor Putus

Anyway, kabar putusnya hubungan Liam dan Miley ini sendiri bermula saat ada rumor yang bilang kalau mereka belum siap untuk punya anak. Miley dan Liam kabarnya belum menemukan kata sepakat tentang kapan waktu yang pas bagi mereka untuk punya keturunan.

OK! Australia mengungkapkan jika sebenarnya Miley belum siap untuk menjadi seorang ibu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Dia (Liam) ingin punya anak dan tak ingin hubungan mereka berakhir, tapi semua rencana itu tak ada dalam pikiran Miley. Dia akhirnya patah hati."

"Miley membatalkan rencana pernikahannya hingga membuat Liam bosan dengan itu semua. Mereka bahkan tak baikan selama beberapa bulan terakhir. Dia (Miley) tak ingin menikah. Itu memang jadi impian semua orang, termasuk Liam. Keluarganya berharap agar ia menemukan jalan keluar sejak lama, tapi ia sudah terlanjur percaya pada Miley. Sekarang dia merasa seperti idiot," imbuhnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING