Dikabarkan Putus, Liam Hemsworth Pamer Video Lucu Miley Cyrus

Jum'at, 20 Juli 2018 13:08 Penulis: Soraya
Dikabarkan Putus, Liam Hemsworth Pamer Video Lucu Miley Cyrus Liam Hemsworth © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah putus. Sesuai rumor yang beredar, hubungan mereka berakhir karena Miley yang masih enggan untuk memiliki momongan dan berkeluarga.

Tak ingin rumor itu semakin merajalela, Liam Hemsworth akhirnya langsung membantah tuduhan tersebut. Tidak bicara secara langsung, aktor ganteng asal Australia ini pun memilih mengklarifikasinya lewat sebuah postingan di Instagram.

Lewat Instagram Stories-nya, Liam memperlihatkan sebuah video kebersamaannya dengan Miley Cyrus. Di sanalah tampak sebuah momen cute yang sangat manis dan juga sukses bikin baper para fansnya. Penasaran?

Liam memang doyan bikin kaget Miley! © instagram.com/liamhemsworthLiam memang doyan bikin kaget Miley! © instagram.com/liamhemsworth

Joget-joget asyik sambil mendengarkan musik di dalam mobil, Miley pun mengabadikan momen ini dalam kamera ponselnya. Saat itulah, tanpa disadarinya Liam mendadak berteriak hingga membuatnya kaget setengah mati.

Mengancam akan memukul Liam karena sudah jengkel, Miley tak bisa berkata apapun saat melihat tunangannya itu tersenyum sambil bilang, "Nomor satu!" Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat menggemaskan bagi para fans dan juga follower-nya.

Usut punya usut, ternyata Liam memang suka membuat kaget Miley dengan aksi childish-nya yang menggemaskan ini. Jadi, sudah percaya dong kalau hubungan mereka sedang baik-baik saja? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING