Miley Cyrus Baru Saja Hapus Seluruh Postingan Instagram, Ada Apa?

Sabtu, 14 Juli 2018 09:40 Penulis: Rezka Aulia
Miley Cyrus Baru Saja Hapus Seluruh Postingan Instagram, Ada Apa? Miley Cyrus sedang menyiapkan sesuatu yang senasional. (AFP)

Kapanlagi.com - Akhir pekan ini dimulai dengan kabar mengejutkan dari Miley Cyrus. Bintang pop satu ini baru saja menghapus seluruh unggahan instagramnya. Akun dengan jumlah followers sebanyak 76 juta ini menghapus seluruh unggahannya termasuk highlight insta-story yang ia simpan.

Aksi macam ini bukanlah yang pertama dilakukan seleb hollywood. Sebelumnya, Taylor Swift juga menghapus semua unggahannya sebelum merilis album Reputation. Setelah seluruh fotonya hilang, Taylor mengunggah foto-foto petunjuk tentang albumnya.

Aktris super stylish Blake Lively juga pernah melakukan hal yang sama. Untuk mempromosikan film terbarunya, A SIMPLE FAVOR. Namun kemudian mengunggah ulang foto kenangannya setelah masa promosi.

Seluruh unggahan Miley kini telah hilang. (instagram.com/mileycyrus)Seluruh unggahan Miley kini telah hilang. (instagram.com/mileycyrus)

Untuk kasus Miley Cyrus, banyak spekulasi mengapa tunangan Liam Hemsworth ini menghapus semua fotonya. Banyak yang menduga ini berkaitan dengan karya terbarunya. Entah comeback secara musical atau mungkin rilis film terbaru.

Banyak pula yang penasaran mungkin ini cara Miley mengumumkan hubungannya dengan Liam. Hubungan keduanya semakin serius, dan ada kemungkinan keduanya telah (atau akan) melangsungkan pernikahan.

Menurut KLovers apa yang direncanakan bintang HANNAH MONTANA ini? Well, mungkin Miley ingin awal yang baru aja sih untuk akun instagramnya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING