Pamer Perut Rata, Ini Rahasia Miley Cyrus Tetap Fit!

Kamis, 05 April 2018 09:25 Penulis: Rezka Aulia
Pamer Perut Rata, Ini Rahasia Miley Cyrus Tetap Fit! Miley Cyrus. © Instagram.com/mileycyrus

Kapanlagi.com - Miley Cyrus baru saja mengunggah foto bertema paskahnya. Dalam foto-foto ini tampak tubuh Miley yang kencang dan sangat fit. Untuk KLovers yang penasaran ingin memiliki tubuh ala Miley, KapanLagi akan beri tipsnya.

Tunangan Liam Hemsworth ini memiliki gaya hidup yang aktif. Setiap hari ia melakukan olahraga rutin demi kesehatannya.

Siap mencontek kiat Miley membangun badan fitnya? © Instagram.com/mileycyrusSiap mencontek kiat Miley membangun badan fitnya? © Instagram.com/mileycyrus

Miley Cyrus adalah seorang penggemar yoga. Ia berlatih Astangga Yoga secara reguler. Yoga jenis ini membutuhkan kekuatan fisik yang lebih karena gerakannya terpusat pada core muscle.

Melalui latihan rutin dan dedikasinya, kekuatan serta fleksibilitas Miley terus bertambah. Ia juga kerap membagikan foto dan video berlatih yoga melalui instagram. Dalam salah satu unggahannya ia menuliskan, "Aku harus ber-yoga bukan hanya untuk tubuhku tapi untuk jiwaku! Ber-yoga atau jadi gila!"

Miley dan kecintaannya pada yoga. © Instagram.com/mileycyrusMiley dan kecintaannya pada yoga. © Instagram.com/mileycyrus

Miley berusaha melakukan yoga setiap hari. Pernah sekali ia melewatkan latihan yoga selama 10 hari. Kemudian ia menuliskan, "Aku tak akan pernah lagi tak latihan yoga selama 10 hari! Hari ini aku membalasnya, gadis penuh pangsit dan makaroni ini bisa mengangkat pantatnya!"

Selain yoga, Miley juga suka melakukan hiking di area Los Angeles. Kawasan Los Angeles yang berbukit ini dimanfaatkan Miley untuk berolah raga.

Miley menjaga gaya hidup aktifnya dengan hiking. © Instagram.com/mileycyrusMiley menjaga gaya hidup aktifnya dengan hiking. © Instagram.com/mileycyrus

Ia biasa hiking dengan adiknya, Brandy Cyrus, atau dengan anjing-anjingnya. Tentunya ia mengajak Liam Hemsworth tunangannya yang tak kalah seksi.

Kecintaan Miley pada olah raga nampaknya amat akut. Selain yoga dan hiking, ia juga menggemari pilates. Berkat olahraga satu ini ia mendapatkan perut ratanya.

Miley memulai latihan pilatesnya dengan seorang pelatih pilates profesional. Kemudian ia membangun studio pilates pribadi di rumahnya, agar bisa intensif berlatih lima sampai enam kali seminggu.

Fleksibilitas tubuh Miley ini didapat dengan rutin yoga dan pilates. © Instagram.com/mileycyrusFleksibilitas tubuh Miley ini didapat dengan rutin yoga dan pilates. © Instagram.com/mileycyrus

Untuk mendapatkan tubuh fit dan sehat tak cukup hanya dengan berolahraga. Miley juga membekali dirinya dengan makanan bernutrisi. Sejak 2014 ia mengaku mulai menganut gaya hidup vegan.

Kecintaannya pada gaya hidup vegan juga diabadikan melalui tato simbol veganism pada 2017. Miley mengaku kesehatannya yang prima adalah berkat pola makan vegan. "Dengan tidak mengkonsumsi hewani selama setahun aku melindungi diriku dari penyakit yang dapat diantisipasi," tulis Miley di salah satu captionnya.

Seiring perubahan gaya hidupnya, Miley akhirnya menghentikan konsumsi alkohol dan obat-obatan. Padahal sebelumnya Miley dikenal sebagai selebriti yang kecanduan salah satu obat trerlarang. Sejak 2017 Miley mengakui dirinya telah menjauhi alkohol dan obat-obatan.

Dedikasi Miley demi tubuh dan kehidupan yang lebih sehat ini patut dicontoh. KLovers sanggup atau tidak mencoba gaya hidup Miley Cyrus?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING