Belum Siap Punya Anak, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Batalkan Pernikahan?

Kamis, 19 Juli 2018 12:08 Penulis: Soraya
Belum Siap Punya Anak, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Batalkan Pernikahan? Liam Hemsworth - Miley Cyrus © AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan menghilangnya semua foto dalam akun Instagram Miley Cyrus. Entah apa yang sebenarnya, ada teori fans yang menyebutkan jika dalam waktu dekat ini Miley akan kembali muncul dengan membawa album barunya.

Belum jelas apa alasan di balik keputusan Miley Cyrus itu, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru. Miley dikabarkan telah membatalkan rencana pernikahannya dengan Liam Hemsworth.

Sesuai rumor yang beredar, ini semua terjadi karena cek-cok dalam hubungan mereka yang berkaitan dengan momongan. Miley dan Liam kabarnya belum menemukan kata sepakat tentang kapan waktu yang pas bagi mereka untuk punya keturunan.

Miley belum siap jadi ibu © AFPMiley belum siap jadi ibu © AFP

OK! Australia mengungkapkan jika sebenarnya Miley belum siap untuk menjadi seorang ibu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Dia (Liam) ingin punya anak dan tak ingin hubungan mereka berakhir, tapi semua rencana itu tak ada dalam pikiran Miley. Dia akhirnya patah hati."

"Miley membatalkan rencana pernikahannya hingga membuat Liam bosan dengan itu semua. Mereka bahkan tak baikan selama beberapa bulan terakhir. Dia (Miley) tak ingin menikah. Itu memang jadi impian semua orang, termasuk Liam. Keluarganya berharap agar ia menemukan jalan keluar sejak lama, tapi ia sudah terlanjur percaya pada Miley. Sekarang dia merasa seperti idiot," imbuhnya.

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak Liam ataupun Miley terkait rumor miring dalam hubungan mereka. Akankah kisah cinta mereka yang romantis itu kembali berakhir pahit seperti ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING