Lupakan Valeria Lukyanova, Barbie Hidup Ternyata Juga Ada di Asia

Kamis, 13 November 2014 10:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lupakan Valeria Lukyanova, Barbie Hidup Ternyata Juga Ada di Asia Valeria Lukyanova @ Facebook.com/Valeria Lukyanova
Kapanlagi.com - Kalau mendengar istilah Barbie, pastinya yang langsung terbayang adalah boneka cantik yang benar-benar sempurna dari segi apapun. Lalu pernahkah kalian bertanya, bagaimana jadinya jika Barbie cantik ini hamil? Mungkinkah?

Well, siapa bilang hal itu tidak mungkin! Sebagaimana kita tahu, saat ini telah banyak muncul para human Barbie, yang terdiri dari sekumpulan orang dengan penampilan mirip boneka.

Jennifer Sales, boneka Barbie Filipina @ Facebook.com/Jennifer SalesJennifer Sales, boneka Barbie Filipina @ Facebook.com/Jennifer Sales

Pesona kecantikan Barbie memang memikat orang-orang seperti Valeria Lukyanova dan Alina Kovalevskaya sehingga rela melakukan apapun agar tampak seperti Barbie hidup. Namun tentu saja mereka juga manusia biasa yang mengalami berbagai fase kehidupan seperti kita.

Kalau tidak percaya, coba kita tengok human Barbie Jennifer Sales yang kini sedang dalam proses kehamilan. Beberapa waktu lalu, dia sempat menunjukkan penampilannya dengan baby bump yang sudah sangat besar.

Jennifer Sales dalam kondisi hamil @ Facebook.com/Jennifer SalesJennifer Sales dalam kondisi hamil @ Facebook.com/Jennifer Sales

Wanita cantik asal Filipina ini memang dikenal sebagai Barbie ala Asia, dan benar-benar memiliki penampilan cantik bak boneka. Matanya yang besar, dan kulitnya yang flawless jelas membuatnya berbeda dari kebanyakan orang di sekitarnya.

Namun salah kondisi hamil, dia pun mengalami melar tubuh, sehingga tak tampak kurus seperti Barbie lagi. Well, ternyata Barbie pun tampak seperti manusia biasa dalam kondisi seperti itu. :)

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING