Mabuk & Bikin Onar, Shia LaBeouf Kembali Diamankan Polisi

Sabtu, 10 Oktober 2015 16:08 Penulis: Soraya
Mabuk & Bikin Onar, Shia LaBeouf Kembali Diamankan Polisi Shia LaBeouf © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah selebriti Hollywood yang kerap membuat sensasi, maka Shia LaBeouf adalah salah satunya. Yup, aktor satu ini memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik dengan segala kabar tentangnya.

Kali ini, sebuah kabar mengejutkan kembali terdengar dari bintang TRANSFORMERS itu. Dilansir dari E! Online, ia baru saja ditangkap polisi saat berada di depan sebuah bar yang terletak di kawasan Austin, Texas.

Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh aktor ganteng berusia 29 tahun itu? Usut punya usut, ternyata Shia benar-benar mabuk berat dan kembali bikin onar pada Jumat (9/10) malam. Hal ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ.

Shia kembali diamankan polisi © Austin Police DepartmentShia kembali diamankan polisi © Austin Police Department

Dalam kondisi mabuk berat, aktor ganteng berusia 29 tahun ini tiba-tiba mulai berlari sempoyongan di jalanan. Tak hanya itu saja, ia bahkan nekat menyebrang sembarangan di depan beberapa polisi.

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika Shia benar-benar bertingkah aneh dan seperti di bawah pengaruh sesuatu. Hingga pada akhirnya polisi menghampiri dan memborgol tangannya di depan umum.

Ia pun dilaporkan telah dibawa ke penjara wilayah Austin untuk ditindak hukum karena pelanggaran yang telah dilakukannya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Shia terkait kabar yang sangat mengejutkan ini.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING