Main Cricket, Kepala Kate Middleton Hampir Jadi Korban

Senin, 14 April 2014 16:38 Penulis: Soraya
Main Cricket, Kepala Kate Middleton Hampir Jadi Korban Kate Middleton @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton masih terus berlanjut. Kali ini mereka hadir dalam acara olahraga di Christchurch untuk turut menyebarluaskan Cricket World Cup.

Duke dan Duchess Cambridge tampak sangat menikmati permainan mereka. Saking hebohnya saat bermain, kepala Kate sampai hampir terkena lemparan bola.

Sesuai yang dilansir dari Dailymail, Pangeran William memukul bola dengan begitu keras. Bola cricket tersebut hampir saja mengenai kepala istrinya. Untung saja Kate dengan sigap berhasil menghindari bola yang melaju ke arahnya.

Kate Middleton Menghindari Bola Yang Dilemparkan Oleh Suaminya @ dailymail.co.ukKate Middleton Menghindari Bola Yang Dilemparkan Oleh Suaminya @ dailymail.co.uk

Dalam kunjungannya tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton juga turut bermain dengan anak-anak kecil. Lee German, Kepala Persatuan Cricket Selandia Baru mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess bermain dengan sangat baik.

"Orang-orang telah menunggu-nunggu hari ini sejak lama. Catherine dan William sangat luar biasa. Cara berbicara mereka dengan anak kecil sungguh fantastis," pungkasnya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING