Makin Intim, Ariana Grande Didukung Penuh Oleh Sang Pacar

Selasa, 04 November 2014 17:11 Penulis: Soraya
Makin Intim, Ariana Grande Didukung Penuh Oleh Sang Pacar Ariana Grande ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Rumor kedekatan Ariana Grande dan Big Sean dalam beberapa waktu belakangan memang sangat mencuri perhatian. Namun, pasangan ini akhirnya benar-benar menampakkan jika mereka benar-benar sedang menjalin hubungan asmara.

Tentunya ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi banyak pihak. Tak seperti pasangan lainnya yang hanya menikmati masa-masa indahnya pacaran dengan berdua saja, Ariana dan Sean ternyata jauh lebih dewasa daripada itu.

Siapa sangka jika selama ini penyanyi Hip-Hop ini begitu mendukung Ariana apapun kejadian yang dialaminya. Begitu juga ketika kakek bintang cantik itu meninggal dunia, Sean dilaporkan selalu berada di samping Ariana untuk selalu menguatkannya, seperti yang dilansir Daily Mail.

on our way to grandps' celebration of life earlier 💜💜 @bigsean

Ariana Grandeさん(@arianagrande)が投稿した写真 - 11月 11, 2014 at 10:58午後 PST

Hal ini terbukti melalui sebuah foto yang diunggah Ariana melalui akun Instagram-nya. Di dalam foto itulah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana kedekatan yang ada dalam diri keduanya. Seperti yang tertulis pada caption-nya, Ariana menyampaikan jika mereka sedang dalam perjalanan menuju peringatan kematian kakeknya.

Di sinilah terlihat jika Sean benar-benar sangat menyayangi penyanyi berusia 21 tahun itu. Ia akan selalu mendukung Ariana apapun keadaannya, meski ia susah maupun senang, dalam suka maupun duka.

Karena itulah tak heran jika Ariana merasa begitu nyaman berada di samping Sean, karena segala perlakuan manisnya. Sebelumnya, kakek Ariana dilaporkan meninggal dunia pada bulan Juli lalu. Dengan adanya momen ini, Sean tak bisa membiarkan kekasihnya bersedih hati bukan?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING