Makin Keriput di Usia Matang, David Beckham Ogah Oplas & Botox

Kamis, 18 Januari 2018 17:08 Penulis: Soraya
Makin Keriput di Usia Matang, David Beckham Ogah Oplas & Botox David Beckham © Vogue

Kapanlagi.com - Selama ini David Beckham dikenal sebagai salah satu publik figur terganteng di dunia. Wajahnya yang tampan, body kekar lengkap dengan perut six pack, hingga style-nya yang keren bisa dengan mudah melelehkan hati para wanita.

Hingga kini di usianya yang sudah menginjak angka 42 tahun, David tetap saja tampan meski wajahnya sudah penuh dengan garis keriput. Menerima perubahan dalam dirinya, ia sama sekali tak berkeinginan untuk melakukan operasi plastik ataupun sekedar suntik botox.

Hal itulah yang baru saja disampaikan David melalui sebuah wawancara dengan Evening Standard. Mantan pesepakbola asal Inggris ini lebih memilih untuk tumbuh tua dengan alami daripada memakai cara curang dan instan.

David anti oplas dan botox © dailymail.co.ukDavid anti oplas dan botox © dailymail.co.uk

"Operasi plastik memang sudah menjadi hal yang biasa bagi banyak orang. Aku tak bilang itu hal buruk, tapi bagiku aku lebih memilih untuk tidak pernah (melakukannya). Nggak bakal pernah!" tutur suami Victoria Beckham ini.

Ia pun melanjutkan, "Aku sama sekali tak berminat untuk melakukan hal semacam itu. Menjadi tua secara elegan adalah prinsipku. Aku tak akan pernah menyuntik wajahku ataupun punggungku."

Sebelumnya David juga sempat mengakui hal serupa saat salah seorang follower-nya menuduh jika ia sudah melakukan botox. Makin ngefans dong ya sama ayah 4 orang anak ini? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING