Makin Montok, Kylie Jenner Diam-Diam Pasang Implan Payudara?

Rabu, 10 Desember 2014 09:08 Penulis: Soraya
Makin Montok, Kylie Jenner Diam-Diam Pasang Implan Payudara? Kylie Jenner ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu bintang muda yang paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang Kylie Jenner akan mencuri perhatian. Setelah dihujani berbagai hujatan karena bibir seksinya yang diduga hasil operasi plastik, kali ini ia kembali dikabarkan melakukan hal ini pada bagian tubuhnya.

Seperti yang dilansir dari Heat World, Kylie diduga melakukan operasi atau menambahkan implan payudara. Hal ini terbukti melalui sebuah foto selfie yang diunggahnya melalui akun Instagram-nya, belum lama ini. Di sanalah kamu akan melihat perubahan pada dada model cantik itu.

Kylie makin montok, pasang implan nggak ya? @ instagram.com/kyliejennerKylie makin montok, pasang implan nggak ya? @ instagram.com/kyliejenner

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Kylie memamerkan pose seksinya di depan cermin. Sambil menatap ke layar smartphone-nya, adik Kim Kardashian ini memamerkan tubuhnya dengan begitu menggoda.

Namun, tahukah kamu jika bentuk dada Kylie sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan potret selfie yang diunggahnya tiga bulan yang lalu? Yup, lihat saja perbandingan nyatanya melalui foto berikut ini.

Kylie tiga bulan yang lalu, berbeda bukan? @ instagram.com/kyliejennerKylie tiga bulan yang lalu, berbeda bukan? @ instagram.com/kyliejenner

Dalam potret di atas, kamu benar-benar akan menyadari sebuah perubahan yang terjadi dalam diri gadis berusia 17 tahun ini. Salah seorang ahli kecantikan bernama Mark Norfolk mengungkapkan jika penampilan Kylie kini memang tampak aneh.

"Sepertinya Kylie memang menambahkan sesuatu pada payudaranya. Dadanya benar-benar penuh dan berbeda, terlebih lagi semakin timpang dengan tubuhnya yang kecil. Hal ini memang sangat tidak mungkin terjadi, tapi aku punya argumen yang cukup kuat. Itu bisa jadi pembesaran ukuran payudara atau hanya memakai bra yang berlapis-lapis," tuturnya.

(hea/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING