Mantan Dancer Menghilang, Rihanna Panik & Tulis Pesan di IG

Selasa, 25 Oktober 2016 14:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mantan Dancer Menghilang, Rihanna Panik & Tulis Pesan di IG Rihanna/©AFP

Kapanlagi.com - Shirlene Quigley, salah satu mantan dancer Rihanna dilaporkan hilang sejak Minggu, 23 Oktober 2016. Wanita 32 tahun itu terakhir terlihat menaiki bus dari Port Authority Bus Terminal di New York City pada sekita pukul 1 pagi waktu setempat. Setelah itu, ia sama sekali tak terlihat di kediamannya dan juga studio tempatnya mengajar.

Rihanna pun menuliskan informasi ini sambil mengunggah video pendek Shirlene via Instagram. "This beautiful soul, and former dancer of mine is MISSING!!! My heart aches thinking of how heavy this is on all who love her! If anyone has seen of has any information on @shirlenequigley’s whereabouts…..PLEASE CONTACT the North Bergen Police Department 201 392 2100!!!! (Pribadi yang menyenangkan, mantan dancerku menghilang. Hatiku terluka mengingat betapa berat tragedi ini berdampak pada orang-orang yang mencintainya. Kalau kalian melihat atau mendapatkan informasi tentangnya, tolong hubungi kepolisian terdekat)," tulisnya.

Selain Riri, Shirlene pernah menjadi penari latar Beyonce, Missy Elliott, dan Jamie Foxx. Sehari-hari ia tinggal di New Jersey sendirian dan mengajar tari di Peridance Capezio Center and Broadway Dance Center, Manhattan. 

Shirlene Quigley, mantan dancer Riri menghilang/©instagram.com/badgalririShirlene Quigley, mantan dancer Riri menghilang/©instagram.com/badgalriri

Nama Shirlene meroket sejak dirinya terpilih untuk tampil di video klip Beyonce, Crazy In Love, pada tahun 2003. Ia juga muncul di video klip Rihanna, S.O.S., pada 2006.

Sang ayah adalah yang pertama kali menemukan keanehan terhadap anak gadisnya. Shirlene biasa menelepon sang ayah pada jam 6 sore, namun hari itu ia sama sekali tak bisa dihubungi. Pihak kepolisian menemukan teleponnya tertinggal di salah satu bridal store di Chelsea, New York. 

Sebelumnya, seperti dilansir People, ayah Shirlene merasakan keanehan yang terjadi pada putrinya. Ia sering berkomentar aneh kepada beberapa temannya, salah satunya adalah saat dirinya mengatakan, "Siap-siap ya, ada sesuatu yang bakal terjadi, kamu nanti bakal menggantikan aku."

Sama seperti Riri, Missy Elliott juga mengumumkan berita kehilangan ini via Instagramnya. Rapper senior ini menambahkan informasi jika saat menghilang, Shirlene terlihat mengenakan jaket berwarna pink dan heels. 

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING