Mantan Stylist Tuduh Ryan Seacrest Lakukan Pelecehan Seksual Selama Bertahun-Tahun!

Rabu, 28 Februari 2018 09:16 Penulis: Subi Akto
Mantan Stylist Tuduh Ryan Seacrest Lakukan Pelecehan Seksual Selama Bertahun-Tahun! Ryan Seacrest. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Belakangan ini memang cukup ramai terdengar kasus pelecehan seksual yang melibatkan sederet bintang Hollywood. Yang terbaru, nama presenter kondang dan produser Ryan Seacrest pun ikut tersandung permasalahan ini. Pria tampan tersebut dilaporkan oleh sosok mantan stylist-nya dengan tuduhan pelecehan seksual.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Variety, sang stylist yang diketahui bernama Suzie Hardy menjelaskan secara rinci tentang banyaknya insiden pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Ryan. Bahkan kejadian tersebut dijelaskan berlangsung sejak tahun 2007 hingga 2013!

Ryan Seacrest dituduh oleh mantan stylist-nya lakukan pelecehan seksual. Credit: FameflynetRyan Seacrest dituduh oleh mantan stylist-nya lakukan pelecehan seksual. Credit: Fameflynet

Suzie pun lantas menyebutkan kalau dirinya mengalami agresi seksual yang tak dinginkan dari Ryan selama bertahun-tahun. Ia menjelaskan kalau Ryan pernah menindih dirinya saat hanya mengenakan celana dalam saja. Selain itu, ia juga menyebutkan kalau Ryan pernah meraba-raba daerah pribadi-nya dan menampar pantatnya.

"Menamparnya begitu keras hingga meninggalkan bekas yang masih terlihat berjam-jam kemudian saat dia sampai di rumah," kata reporter TV Variety senior Ravi Daniel Holloway yang berbicara dengan Suzie. "Dia memotret bekas tamparan tersebut, membagikannya dengan para penyidik. Kami juga pernah melihat foto tersebut di Variety.

Pada tahun 2013, Suzie mengatakan kalau pihak human resources dari stasiun televisi E! bertanya kepadanya soal hubungan dengan Ryan. Suzie malah dipecat setelah ia menceritakan apa yang terjadi kepada dirinya. Namun, pada bulan November yang lalu, ia mengatakan bahwa dirinya merasa berani oleh gerakan dan campaign #MeToo.

Suzie Hardy menjelaskan dirinya dipecat karena menceritakan hal dilakukan Ryan kepadanya. Credit: dailymail.co.ukSuzie Hardy menjelaskan dirinya dipecat karena menceritakan hal dilakukan Ryan kepadanya. Credit: dailymail.co.uk

Suzie pun lantas menyuruh pengacaranya mengirimkan surat ke E! soal tuduhan kasus pelecehan seksual terhadap Ryan (tuduhan tersebut sudah pernah dibantah oleh Ryan). Perusahaan tersebut kemudian mempekerjakan penasehat dari luar dan melakukan penyelidikan internal. Hal itu menghasilkan putusan 'bukti yang tidak memadai untuk mendukung tuduhan terhadap Ryan'.

Suzie mengatakan kepada Variety kalau penyelidikan yang dilakukan oleh E! membuatnya merasa sangat kesal. Ia menyebutkan kalau tim penyidik mencoba untuk membersihkan sisi nama Ryan.

"Kami tahu penyidik E! tidak menjangkau empat orang yang direferensi-kan kepadanya, yang dia (Suzie) katakan bisa membantu menguatkan ceritanya," kata Ravi.

Ryan menjadi reporter wakil E! untuk acara Grammy. Credit: via instagram.com/ryanseacrestRyan menjadi reporter wakil E! untuk acara Grammy. Credit: via instagram.com/ryanseacrest

Pihak dari E! pun lantas merespon hal tersebut pada hari Senin dengan mengatakan bahwa penyelidikannya sangat komprehensif dan menyeluruh. Setiap klaim yang mempertanyakan kebenaran penyelidikan ini sama sekali tidak berdasar.

Selain itu, kuasa hukum dari Ryan mengatakan, "Mengecewakan bagi kami bahwa Variety memilih untuk melaporkan 'cerita' tentang tuduhan yang tidak benar." Dia menambahkan bahwa Suzie mengancam untuk membuat klaim palsu kecuali jika ia dibayar sebanyak 15 juta dollar. Tuduhan yang Suzie dan pengacaranya katakan kepada Variety adalah tidak benar.

"Kami jelas tidak akan menerbitkan cerita ini jika kami tidak merasa bahwa itu sangat kredibel dan sangat menarik," jelas Ravi (Variety).

Ryan bersama Kelly dalam acara talkshow mereka. Credit: nyt.comRyan bersama Kelly dalam acara talkshow mereka. Credit: nyt.com

Pihak dari pengacara Suzie sendiri tidak menanggapi permintaan komentar yang ditujukan oleh CBS This Morning. Ryan sendiri masih dijadwalkan untuk tampil di Live with Kelly dan Ryan pada minggu ini, rekaman untuk American Idol pada akhir pekan dan menjadi tuan rumah acara karpet merah E! untuk Oscar para hari Minggu.

(kpl/cbs/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING