HOLLYWOOD

Masih Akrab dengan Cast 'FRIENDS', Jennifer Aniston Bakal Bikin Proyek Reuni?

Selasa, 29 Oktober 2019 22:05 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Jennifer Aniston baru saja mengejutkan para fans dengan membuat akun instagram publik. Kini ia kembali memberi kejutan untuk fansnya di hadapan publik.

Pemeran Rachel Green dalam serial Friends ini jadi bintang tamu istimewa di talkshow Ellen DeGeneres. Kehadiran Jennifer Aniston jadi kejutan spesial untuk Charlie Puth, sang penyanyi muda yang ngefans berat padanya. Namun tentu saja Ellen pun mewawancarai Jennifer.

 

1. Lagi Mikir Bareng

Setelah kehadiranya ke skena instagram, Jennifer memperlihatkan keakrabannya dengan para cast Friends. Jennifer masih amat akrab dengan lima pemeran utama, padahal serial Friends telah berakhir pada 2004 lalu. Apakah Jennifer bakal hidupkan serial ikonik ini?

"Kayak bikin reebot Friends? Engga," jawab Aniston saat ditanya Ellen.

"Gini, kami pengen ada suatu (kerja sama), tapi kami belum tau apa itu. Ya, kami mencoba. Kami lagi memikirkan sesuatu," lanjut Aniston.

2. Bakal Bikin Film?

Friends merupakan serial komedi situasi yang tayang sejak 1994-2004. Serial ini menceritakan dinamika enam orang sahabat yang tinggal di New York.

Kini dengan pengakuan Jennifer Aniston, publik dibikin makin penasaran. Apakah Jennifer akan mengajak rekan-rekannya untuk menggarap serial atau layar lebar?

"Film besar? Engga, kita belom tahu. Aku gak mau menggiring (opini) orang-orang," ujarnya sambil tertawa.

3. Masih Akting di Serial

Jennifer Aniston banyak mengunggah kebersamaannya bareng Matt LeBlanc, Matthew Perry, David Schwimmer, Lisa Kudrow dan Courtney Cox. Ia gak ragu mengungkap kerinduan pada rekannya.

Setelah serial Friends berakhir, Jennifer membintangi sederet film layar lebar. Kini ia tengah berakting di serial The Morning Show yang tayang di Apple TV+ bersama Reese Witherspoon dan Steve Carell. Serial bertabur bintang ini rencananya bakal mulai tayang pada 1 November 2019.

 

4. Simak Videonya


REKOMENDASI
TRENDING