HOLLYWOOD

Akur Sama Mantan, Brad Pitt Hadiri Ultah Ke-50 Jennifer Aniston

Senin, 11 Februari 2019 14:01 Penulis: Rezka Aulia

Brad Pitt hadiri ulang tahun Jennifer Anniston. (Splashnews, Fameflynet)

Kapanlagi.com - Sebuah kejutan yang menarik baru saja terjadi di Hollywood. Brad Pitt menghadiri perayaan ulang tahun mantan istrinya, Jennifer Aniston. Aktris cantik ini baru saja berulang tahun ke-50 dan menggelar perayaan di kawasan Los Angeles pada Sabtu (9/2) malam.

Aktor tampan ini tampak mengenakan pakaian kasual dan topi saat berada di Sunset Tower, Los Angeles. Pesta ini memang dihadiri para kawan dekat dekat Jen, nampak Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Robert Downey Jr, sampai Gwyneth Paltrow.

"Jen tiba sendirian, para tamu datang satu per satu kemudian berpesta di dekat kolam. Ada DJ, (hiasan) bunga putih dan banyak lilin. Semua memeluk hangat Jen," ungkap seorang sumber dilansir dari E Online.

1. Sudah Akur Sejak 2015

Menurut beberapa pemberitaan, hubungan Jen dan Brad kini memang sudah amat akrab. Mantan pasangan suami istri ini sudah akrab layaknya sahabat karib. Namun yang jelas ini adalah kali pertama mereka hangout secara terbuka setelah bercerai satu dekade lalu.

Nyatanya pada tahun 2015 lalu Jen pernah memberi pernyataan atas hubungannya dengan Brad. "Kita tidak ngobrol tiap hari, tapi kami saling mengharapkan yang terbaik untuk satu sama lain. Tak ada yang (berniat) melukai, paham maksudku? Ini hanya terjadi begitu saja," ujar Jen kala itu dilansir dari E Online.

2. Sudah Sama-sama Single

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah pada tahun 2000 dan resmi berpisah pada 2005. Mereka mulai go public atas hubungannya pada Emmy Awards 1998. Hubungan keduanya mulai retak pada tahun 2004 saat Brad mulai dekat dengan Angelina Jolie.

Setelah sempat memiliki hubungan yang cukup tegang kini mereka mengaku berteman. Lebih dari itu, keduanya kini sama-sama telah bercerai dari pasangan masing-masing. Lantas apakah kehadiran Brad di ulang tahun Jenn ini memiliki arti lain? Kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya, KLovers.

Klik di sini untuk detail Pesta Jennifer Aniston!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING