Posting Foto Bugil Blac Chyna, IG Rob Kardashian Kena Suspend

Kamis, 06 Juli 2017 12:17 Penulis: Soraya
Posting Foto Bugil Blac Chyna, IG Rob Kardashian Kena Suspend Blac Chyna - Rob Kardashian © NY Daily News

Kapanlagi.com - Saat ini Hollywood sedang dihebohkan dengan perseteruan panas yang terjadi di antara Rob Kardashian dan Blac Chyna. Hubungan pasangan selebriti yang dulunya mesra dan romantis ini mendadak hancur karena kehadiran orang ketiga.

Merasa sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Blac, Rob pun akhirnya marah besar. Melalui akun Instagram-nya, adik Kim Kardashian itu pun mengunggah berbagai foto bugil Blac dan mengumbar bukti-bukti aib memalukan sang mantan.

Namun sayang, gara-gara aksinya yang penuh emosi itu akun Instagram Rob akhirnya kena suspend. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah postingan tweet dalam akun Twitter-nya.

Rob Kardashian mengaku akunnya di-block Instagram © twitter.com/robkardashianRob Kardashian mengaku akunnya di-block Instagram © twitter.com/robkardashian

"Karena Instagram menonaktifkan akunku, semua orang datang ke Twitter-ku, lol," tulis pria ganteng berusia 30 tahun itu. Tentu bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat saat ini perhatian dunia sedang tertuju pada masalah percintaannya.

Apa yang terjadi pada akun Instagram Rob Kardashian ini memang bukanlah hal yang mengejutkan. Meski sudah menghapus 3 foto bugil Blac, ia tetaplah melanggar ketentuan Instagram untuk tak mengunggah foto-foto berbau pornografi.

Meski sudah tak bisa mengakses akun Instagram-nya, Rob tetap melanjutkan kemarahannya lewat berbagai postingan curhat dalam akun Twitter-nya. Hmmm, kira-kira bagaimana reaksi Blac saat melihat hal ini ya?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING