Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam

Selasa, 24 Februari 2015 17:08 Penulis: Soraya
Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam Irina Shayk ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Irina Shayk menjalani sebuah pemotretan panas di sebuah pantai yang terletak di kawasan Hawaii. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini bahkan tak segan untuk melepaskan branya dan memamerkan keseksian tubuhnya.

Kali ini, Irina kembali memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya. Hadir di acara after party Oscars 2015, model cantik berusia 29 tahun ini tak hanya melepaskan bra, namun juga celana dalamnya.

Hal ini terlihat begitu jelas dari dress hitam yang dikenakannya. Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah terpampang nyata penampilan Irina yang sangat seksi dan menggoda.

Irina tanpa pakaian dalam @ istimewaIrina tanpa pakaian dalam @ istimewa

Model cantik asal Russia ini mengenakan outfit serba hitam. Uniknya, dressnya kali ini terbuat dari perpaduan bahan yang transparan. Tak heran jika hari itu seluruh lekuk tubuhnya jadi pusat perhatian para tamu undangan yang hadir.

Tak hanya Irina, penyanyi cantik Rita Ora pun tampil senada dengan dress yang nyaris serupa. Sama-sama menjatuhkan pilihannya pada warna hitam, dua bintang ini benar-benar sukses mencuri perhatian.

Well, usai putus dari Cristiano, Irina memang terlihat semakin cantik dan eksotis. Pesonanya memang begitu memikat dan mampu menarik hati lawan jenisnya. Menurut kamu bagaimana penampilannya kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING