Unggah Potret Kehamilannya, Penyanyi Pink Tampil Topless

Rabu, 14 Desember 2016 22:45 Penulis: Risang Sudrajad
Unggah Potret Kehamilannya, Penyanyi Pink Tampil Topless Pink © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Amerika, Pink kini sedang berbahagia. Pelantun tembang Try itu sedang mengandung buah hati keduanya. Seperti para selebritis lain, Pink pun baru-baru ini mengunggah potret kehamilannya di media sosial.

Seperti yang terlihat di salah satu postingan terbarunya di Instagram, Pink menunjukkan perut hamilnya yang kini sudah kian besar. Wanita 37 tahun itu tampak tersenyum bahagia dengan ekspresi menunduk.

Namun uniknya, penyanyi dengan nama asli Alecia Beth Moore itu justru topless alias tak memakai baju di pemotretan kali ini. Yap, Pink hanya menutupi tubuh bagian atasnya dengan tangan.

Pink tampil topless di pemotretan kehamilannya © Instagram.com/pinkPink tampil topless di pemotretan kehamilannya © Instagram.com/pink


Satu hal yang terasa manis dari foto ini adalah kehadiran buah hati pertama Pink, Willow Sage Hart. Putri sulungnya itu terlihat memeluk perut bundanya dari belakang.

"The snuggle is real," bunyi caption di postingan tersebut.

Sementara itu, sang suami, Carey Hart berharap dikaruniai buah hati cowok di kehamilan kedua Pink kali ini. Meski begitu, kesehatan buah hatinya tetaplah menjadi prioritas pertama buat mantan atlet BMX tersebut.

"Kami sudah punya seorang putri, jadi kami berharap dikaruniai bayi laki-laki. Aku ingin bayi yang sehat, itu saja," tutur Carey Hart seperti yang dilansir dari People.com.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING