HOLLYWOOD

Meghan Markle & Pangeran Harry Lawan Media Inggris, Gimana Reaksi Kate Middleton?

Kamis, 31 Oktober 2019 12:38 Penulis: Sora Soraya

Kate Middleton - Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak bergabung sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle menjalani kehidupan yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya. Tak lagi menggapai mimpinya sebagai seorang aktris, Meghan harus menjalani hari-harinya sebagai Duchess of Sussex.

Tidak hanya dihebohkan dengan berbagai drama dengan ayah kandungnya, Thomas Markle, Meghan Markle juga harus rela dirinya jadi sasaran berita miring media Inggris. Mulai dari dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton, hingga dituduh menghabiskan uang negara dengan naik pesawat jet pribadi.

Merasa tak lagi bisa menahan diri karena sudah dipojokkan, Pangeran Harry akhirnya mengambil langkah tegas. Tak terima dengan berbagai pemberitaan miring tentang sang istri, ia memutuskan untuk menuntut beberapa media Inggris yang sering menulis artikel hoax tentang Meghan.

1. Reaksi Kate Middleton

Kamu pun pasti bertanya-tanya bagaimana reaksi Kate Middleton saat mengetahui hal ini bukan? Usut punya usut, istri Pangeran William ini lebih memilih untuk tak ikut campur dalam urusan adik iparnya.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan Us Weekly, "Meski Kate turut prihatin dengan kesejahteraan Harry dan Meghan, ia tetap memilih untuk tak ikut campur dengan urusan mereka."

2. Tuntutan Harry & Meghan

Sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan Markle melaporkan Mail Online karena sudah melanggar privasi mereka. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini merasa keberatan karena surat private di antara Meghan dan ayahnya dipublikasikan lewat artikel media Inggris tersebut.

Tidak hanya itu, Harry juga mengungkapkan kalau Meghan sudah dibully oleh media Inggris sejak mereka masih pacaran di tahun 2016 silam. Ia dan Meghan akhirnya menjalani wawancara dalam film dokumenter ITV yang bertajuk HARRY & MEGHAN: AN AFRICAN JOURNEY.


REKOMENDASI
TRENDING