Meski Sedikit Cemas, Kylie Jenner Siap Sambut Kelahiran Anak

Rabu, 24 Januari 2018 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Meski Sedikit Cemas, Kylie Jenner Siap Sambut Kelahiran Anak Kylie Jenner. Credit: TPG Images

Kapanlagi.com - Sampai saat ini Kylie Jenner masih belum mau mengonfirmasi tentang kebenaran kabar kehamilannya, meski sudah banyak 'bukti' yang mencuat. Namun meski begitu, detail tentang kehamilan pasangan Travis Scott itu sudah banyak diketahui publik.

Seperti detail yang baru-baru ini diungkapkan oleh salah seorang sumber kepada People. Kylie yang diprediksi akan melahirkan pada bulan Februari mendatang, disebutkan sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya itu.

"Kylie jelas lah sudah siap menyambut kelahiran anaknya. Dan di akhir kehamilannya ini, emosi Kylie campur aduk. Dia senang, cemas, banyak banget, tapi dia sudah siap untuk apa yang terjadi selanjutnya," ungkap sumber yang tak disebutkan namanya tersebut.

Kylie Jenner (foto dengan Dream Kardashian) tak sabar menantikan kelahiran anaknya. Credit: SnapchatKylie Jenner (foto dengan Dream Kardashian) tak sabar menantikan kelahiran anaknya. Credit: Snapchat

Seolah menguatkan penuturan sumber, wanita 21 tahun itu dikabarkan sudah mulai mempersiapkan segala keperluan untuk sang bayi. Termasuk yang tertangkap kamera beberapa waktu yang lalu, di mana terlihat beberapa pria mengantarkan ranjang bayi ke rumah Kylie.

Adik Kim Kardashian itupun juga sempat dilaporkan membeli pakaian untuk bayi yang rumornya berjenis kelamin perempuan itu. Tak main-main, Kylie bahkan tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah, agar bayinya terlihat keren dan fashionable.

Bukan hanya Kylie yang memilih untuk bungkam. Keluarga dan orang-orang terdekat Kylie pun juga masih belum mau untuk memberikan keterangan tentang kabar kehamilan tersebut.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING