HOLLYWOOD

Meski Sudah Putus, Travis Scott Mengaku Masih Punya Cinta untuk Kylie Jenner

Selasa, 31 Desember 2019 13:50 Penulis: Sora Soraya

Travis Scott - Stormi Webster @ Splashnews

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, hubungan asmara yang terjalin di antara Kylie Jenner dan Travis Scott harus kandas begitu saja. Pasalnya, mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang cukup serius dalam menjalin hubungan.

Kylie Jenner dan Travis Scott bahkan sempat berencana untuk menambah momongan lagi setelah kelahiran Stormi Webster. Meski begitu, hingga saat ini keduanya tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan sang putri tercinta.

Sudah putus sejak awal Oktober lalu, ternyata hingga saat ini Travis masih mencintai Kylie. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjalani wawancara bersama XXL Magazine belum lama ini.

1. Masih Cinta Kylie Jenner

"Ibunya (Kylie Jenner) dan aku memilih nama Stormi bersama-sama. Aku mencintai ibunya dan akan selalu seperti itu. Hal tersulit dalam sebuah hubungan adalah tetap berusaha bersatu meski ada jutaan suara di luar sana yang berniat mengganggu," tutur Travis Scott.

Dari apa yang disampaikannya, sang rapper mengakui jika komentar jahat netizen dan orang lain menjadi salah satu masalah yang cukup serius dalam hubungan mereka. Seperti yang kita tahu, sejak awal memang ada begitu banyak orang yang nggak suka kalau Kylie pacaran dengan Travis.

2. Rasanya Jadi Ayah

Nggak cuma itu saja, Travis juga sempat buka-bukaan tentang bagaimana perasaannya setelah menjadi seorang ayah. Merasa sangat bersyukur, kehadiran Stormi bagaikan sebuah anugerah terindah dalam hidupnya.

"Aku menghabiskan waktu bersama keluarga dan putriku, Stormi. Menjadi seorang ayah ternyata lebih baik daripada dugaanku. Stormi adalah satu dari sekian banyak manusia terbaik yang pernah ku kenal. Dia seperti sahabatku. Dia membuat hidupku terasa lebih mudah. Dia begitu menginspirasiku dan dia selalu membuatku terkejut setiap hari dengan semua pemikirannya," pungkas Travis.


REKOMENDASI
TRENDING