HOLLYWOOD

Kim Kardashian Akui Foto North West di Kartu Natal Tahun Ini Hasil Editan

Rabu, 18 Desember 2019 15:30 Penulis: Sora Soraya

North West - Kim Kardashian © instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kim Kardashian menjalani photoshoot untuk kartu Natal 2019. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kim hanya berpose bersama Kanye West dan keempat anak mereka yang bernama North West, Saint West, Chicago West, dan si bungsu Psalm West.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, tema photoshoot kartu Natal Kim Kardashian tahun ini juga memakai tema cozy yang sangat sederhana. Namun ternyata, netizen menyadari ada hal aneh dalam hasil foto tersebut.

Berbeda dari saudara-saudaranya yang lain, foto North West terlihat seperti hasil tempelan. Sempat bikin penasaran, Kim akhirnya buka suara soal kebenaran di balik photoshoot tersebut.

1. Benarkan Hasil Editan

Seperti yang sudah dicurigai banyak orang, Kim Kardashian membenarkan jika foto North West adalah hasil editan. Hal ini secara langsung diakuinya saat menjadi bintang tamu dalam episode terbaru The Ellen DeGeneres Show.

"Ada banyak kegelisahan dengan adanya 4 orang anak, North saat itu sedang moody dan aku bilang aku akan tetap melakukannya (photoshoot) tanpamu, tapi kemudian dia bilang dia ingin dipotret bersamaku," tutur Kim menjawab pertanyaan Ellen DeGeneres.

Ia pun melanjutkan, "Akhirnya kita pun memakai rekayasa Photoshop untuk menggabungkannya (ke dalam foto). Jadi, sebenarnya tidak ada dia di foto itu."

2. Bantah Rumor Kylie & Travis Tunangan

Di kesempatan yang sama, Kim juga sempat buka suara soal rumor pertunangan Kylie Jenner dan Travis Scott yang berhembus belakangan ini. Ia pun membantah mentah-mentah olehnya saat menjawab pertanyaan Ellen DeGeneres.

"Mereka tidak bertunangan. Sebenarnya aku nggak tahu, tapi ku rasa mereka hanya berteman dekat dan melaksanakan tugasnya sebagai orangtua. Aku tidak tahu apakah status mereka masih bersama atau tidak. Menurutku mereka sudah putus sih," tutur Kim pada tayangan Selasa (17/12) kemarin.


REKOMENDASI
TRENDING