Mesra di Oscars 2015, Jennifer Lopez - Ben Affleck Balikan?

Kamis, 26 Februari 2015 15:08 Penulis: Soraya
Mesra di Oscars 2015, Jennifer Lopez - Ben Affleck Balikan? Jennifer Lopez - Ben Affleck ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Kisah cinta yang terjalin antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang sudah lama berakhir. Penyanyi cantik itu telah berulang kali menjalin hubungan, begitu juga dengan Ben yang kini menjalani rumah tangganya bersama Jennifer Garner.

Namun, sebuah kabar tak terduga baru saja beredar di media. Bintang GONE GIRL itu dikabarkan terlihat mesra bersama Jennifer Lopez saat menghadiri ajang Oscars 2015 lalu. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber.

"Ben telah membisikkan sesuatu di telinganya, dan Jlo tiba-tiba memukul manja lengannya," tutur salam seorang sumber. Tentunya ini menjadi sebuah pemandangan yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Jlo dan Ben ketika masih bersama @ dailymail.co.ukJlo dan Ben ketika masih bersama @ dailymail.co.uk

Di ajang bergengsi itu sendiri, pelantun On The Floor ini tampak hadir sendirian. Begitu juga dengan Ben yang juga tak mengajak serta istrinya, Garner. Tak heran jika pada akhirnya hal ini berhasil memancing rasa penasaran dari banyak orang.

Dalam acara ini, baik Jlo maupun Ben, keduanya bertugas menjadi presenter untuk membacakan nominasi. Jika Ben berada sendirian di atas panggung, Jlo ditemani oleh aktor ganteng yang sudah tak asing lagi, Chris Pine.

Well, sebelumnya Jlo telah mengakhiri hubungannya dengan Casper Smart. Sedangkan rumah tangga Ben dan Garner sempat diterpa rumor perceraian pada tahun 2012 silam. Kini, Jlo dan Ben justru tertangkap mesra satu sama lain. Hmmm...

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING