HOLLYWOOD

Mia Khalifa Resmi Bertunangan dengan Seorang Chef

Selasa, 19 Maret 2019 10:58 Penulis: Rezka Aulia

Mia Khalifa dilamar, kamu patah hati? © instagram/miakhalifa

Kapanlagi.com - Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa baru mematahkan hati para fansnya. Wanita keturunan Lebanon ini baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Robert Sanberg. Kabar bahagia ini ia bagikan melalui unggahan instagram.

Mia duduk di pangkuan Robert sambil memamerkan cincin pertunangannya. Wanita  tahun ini dilamar kekasihnya yang seorang chef dengan cara romantis ala film hollywood.

1. Dilamar Saat Dinner

Bak adegan film romantis, lamaran ini jadi kejutan saat keduanya makan malam. Mia tak tahu pria yang dipacari selama satu tahun ini akan melamarnya. Rencana lamaran ini dibagikan Robert dalam unggahan instagramnya.

"Kami pergi ke Chicago di akhir perkan dan makan malam indah di (restoran) Smyth. Cincin itu kusembunyikan di bawah makanan yang disajikan. Mia amat penasaran untuk makan, aku bilang jangan dulu lalu memasangkan cincin itu padanya. I love you so much," tulis Robert.

2.

Sejak kabar ini beredar, Mia mendapat banyak ucapan selamat. Namun tak sedikit pula fans yang dibuat patah hati atas hubngan Mia dan Robert. Keduanya belum membocorkan rencana pernikahan.

Namun bila keduanya benar menikah, ini akan menjadi pernikahan kedua Mia. Sebelumnya Mia pernah menikah dengan seirang pebisnis pada 2011 kemudian berpisah 2014 dan resmi bercerai pada 2016. Saat berpisah dengan mantan suaminya di 2014, Mia bergabung ke industri film dewasa.


REKOMENDASI
TRENDING