Muncul di Antara Paha, Jempol Kaki Simon Cowell Jadi Guyonan

Selasa, 04 Oktober 2016 12:08 Penulis: Natanael Sepaya
Muncul di Antara Paha, Jempol Kaki Simon Cowell Jadi Guyonan Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebagai otak di balik sejumlah ajang kompetisi pencarian bakat, Simon Cowell dikenal sebagai sosok yang dingin dan tak pernah ragu untuk melontarkan komentar pedas pada para kontestannya. Cukup wajar rasanya kalau ada yang tidak terlalu suka dengan sikap dingin Simon.

Karena itu seperti dilansir dari Daily Star, baru-baru ini Simon Cowell jadi bahan guyonan para netizen karena sebuah adegan yang cukup weird. Pada scene tersebut, tampak Simon tengah menikmati waktunya berada di antara 2 perempuan dengan kaki kiri yang dilipat ke atas sofa.

Weird! Jempol kaki Simon Cowell tampak menyembul di antara pahanya © dailystar.co.uk/ITV/TwitterWeird! Jempol kaki Simon Cowell tampak menyembul di antara pahanya © dailystar.co.uk/ITV/Twitter

Menariknya, secara mengejutkan jempol kaki Simon seolah tampak menyembul dari celana dan terlihat di antara pahanya. Hal ini langsung menarik respon para netizen dan fans ketika melihat pemandangan aneh itu.

Yap, pasalnya jempol kaki itu tampak cukup besar dan terlihat seperti (maaf) kemaluan pria. Tanpa perlu waktu lama, scene itu langsung jadi bahan guyonan para netizen di Twitter. Ada yang berkomentar kalau Simon Cowell memakai busana gagal, juga ada yang berseloroh kalau former One Direction itu sedang menikmati suasana santai di rumah.

Tahu dengan kejadian tersebut, Simon Cowell segera mengungkapkan responnya pada pembawa acara Rylan Clark-Neal dan Matt Edmonson. "Sebelum ada yang lainnya, aku ingin menjelaskan kejadian itu. Itu cuma jempol kakiku. Kejadian itu cukup memalukan saat aku melihatnya secara online tapi itu cuma jempol kakiku. Aku punya jempol yang besar," ungkap presenter tersebut membacakan respon dari Simon.

Entah bagaimana rasanya jadi Simon Cowell yang merasa malu karena jempol kakinya itu. Apa komentar kamu begitu melihat adegan tersebut, KLovers?

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING