Lagi, Zayn Malik 'Berantem' Sama Simon Cowell Gara-Gara Hal Ini

Kamis, 08 September 2016 08:08 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Lagi, Zayn Malik 'Berantem' Sama Simon Cowell Gara-Gara Hal Ini Zayn Malik © Daily Mail

Kapanlagi.com - Zayn Malik memang sudah dikenal memiliki 'sejarah' yang enggak mengenakkan dengan Simon Cowell. Sejak keluar dari One Direction, Simon pun kerap bersitegang dengannya.

Yang terbaru, Simon berkomentar tentang kabar Zayn yang akan memproduksi serial televisi sendiri. Berjudul Boys, serial tersebut akan bercerita tentang hidupnya dan pengalaman saat bersama One Direction.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, bos musik dunia ini bersikeras bahwa tak seharusnya Zayn terlibat dalam hal-hal yang berhubungan dengan One Direction. Untuk dketahui, 1D sendiri diciptakan oleh Simon.

Simon Cowell © NBCSimon Cowell © NBC


Diperkirakan jika nantinya, serial tersebut nantinya bakal mengambil tipis-tipis sisi Zayn saat masih di One Direction. Simon pun berharap ada konsultasi kepada dirinya jika menyangkut 1D.

Ditulis oleh Sherri Cooper Landsman dan Jennifer Levin, Boys nantinya berisi pengalaman-pengalaman Zayn saat bersama dengan anggota 1D lainnya, seperti Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne.

Enggak hanya bermain di dalamnya, Zayn yang juga pacar dari Gigi Hadid ini juga menjadi produser eksekutif. Penasaran dengan serial ini?

(dai/frs)

REKOMENDASI
TRENDING