Bukti Cinta Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Perrie Edwards

Sabtu, 06 Agustus 2016 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bukti Cinta Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Perrie Edwards Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards memang sudah setahun buyar. Meski kini sudah move on dan pacaran dengan model cantik Gigi Hadid, namun dalam kurun waktu satu tahun tersebut Zayn masih memiliki 'kenang-kenangan' atas jalinan asmaranya dengan Perrie.

Ya, selama ini Zayn memang diketahui masih memiliki tato bergambar Perrie di lengan kanan yang dibuatnya pada tahun 2013 lalu. Namun ternyata, Zayn sudah menutupi gambar tersebut dengan tato yang lain lho!

Kabar ini sendiri muncul dari Snapchat Gigi Hadid. Di mana model Victoria's Secret ini merekam kekasih hatinya yang sedang memasak. Pada kesempatan itu, Zayn mengenakan kaos hitam yang membuat lengannya terlihat.

Zayn Malik tutupi tato Perrie Edwards @ Snapchat/Gigi HadidZayn Malik tutupi tato Perrie Edwards @ Snapchat/Gigi Hadid

Jika diperhatikan, tato bergambar Perrie memang sudah tak terlihat sama sekali. Yang terlihat adalah tato dengan gambar yang cukup padat. Padahal, tato tersebut masih terlihat menghiasi tubuh mantan personel One Direction ini dalam video klip Pillow Talk.

Selama ini Zayn memang cukup jarang tampil di depan umum. Kalaupun tertangkap kamera tengah jalan-jalan atau tampil menghibur penggemarnya, ia lebih sering mengenakan baju lengan panjang yang menutupi tatonya.

Disebut-sebut, Zayn menutupi tato tersebut karena memang ingin menghapus semua kenangan bersama sang mantan, seperti yang dilansir Mirror. Hal itu juga dilakukan sebagai bukti cintanya pada Gigi. So sweet banget ya mereka?

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING