Rumor, Zayn Malik Segera Jalani Karirnya Yang Baru di Hollywood

Kamis, 04 Agustus 2016 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Rumor, Zayn Malik Segera Jalani Karirnya Yang Baru di Hollywood Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Walau keluar dari One Direction, kini Zayn Malik tengah menikmati solo karirnya yang terus melesat. Yap, sejak tampil solo, Zayn berhasil merilis sejumlah single baru yang meledak di pasaran seperti Pillowtalk, Like I Would dan Wrong.

Tapi sepertinya mantap sebagai penyanyi saja belum cukup untuk seorang Zayn Malik. Karena itu, cowok kece yang masih berusia 23 tahun itu juga siap untuk segera memulai debutnya di dunia akting seperti mantan rekannya, Harry Styles, di film DUNKIRK.

Seperti yang dilansir dari MTV, Zayn Malik dikabarkan akan bekerja sama dengan kreator ENTOURAGE dalam sebuah project. Bukan cuma itu saja, seorang sumber menjelaskan kalau kekasih Gigi Hadid itu juga langsung dipercaya untuk memegang posisi sebagai Executive Producer.

setelah musik, Zayn Malik dikabarkan akan segera kembali ke dunia akting © TPG Imagessetelah musik, Zayn Malik dikabarkan akan segera kembali ke dunia akting © TPG Images

"Ini adalah kesempatan besar untuk Zayn. Dia sudah banyak menemui jalan buntu dalam berbagai project lain yang ia jalani di luar ranah musik dan ini adalah kesempatan yang bagus untuknya. Ini bidang yang ia cukup banyak dikenalinya dan dia akan menggunakan semua pengalamannya sebagai saran untuk penulis script pada acara tersebut," ujar seorang sumber pada The Sun via MTV.

Menurut rumor yang beredar, project yang akan ditangani Zayn Malik berikutnya adalah acara fiksi yang bercerita tentang boy band, sesuai dengan pengalaman pribadinya. Selain itu, Zayn juga sebelumnya sempat menjelaskan pada Elle kalau ia sudah lebih dulu mencicipi dunia akting, jauh sebelum bergabung dengan One Direction.

"Aku memulai akting saat masih sekolah dalam pelajaran teater dan kemudian musik datang setelahnya. Aku berhenti akting secara total saat bergabung dengan One Direction, tapi tentu saja aku masih sangat tertarik jika aku diberikan bagian yang sesuai," aku Zayn.

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING