Pinang Dibelah Dua, Kembaran Zayn Malik Ini Bikin Instagram Heboh

Jum'at, 05 Agustus 2016 17:08 Penulis: Natanael Sepaya
Pinang Dibelah Dua, Kembaran Zayn Malik Ini Bikin Instagram Heboh Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Lepas dari berbagai sikapnya yang dingin sejak bersolo karir, Zayn Malik tetaplah sosok yang menawan, khususnya bagi para perempuan. Yap, kekasih Gigi Hadid ini punya sederet hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang artis besar.

Bukan cuma itu saja, gayanya yang kece pun kerap menginspirasi banyak orang dalam berpenampilan. Namun bagi siapapun, rasanya tetap saja sulit untuk bisa mengimbangi semua hal yang ada pada pribadi seorang Zayn Malik.

Mirip Zayn Malik, Shyan Ranje sukses bikin heboh Instagram dan Twitter © instagram.com/shyanhmMirip Zayn Malik, Shyan Ranje sukses bikin heboh Instagram dan Twitter © instagram.com/shyanhm

Tapi hanya sampai ketika kamu melihat sosok pria kece bernama Shyan Ranje. Seperti yang dilansir dari Ok! Online, pria yang satu ini sukses berat membuat netizen di Twitter dan Instagram menjadi heboh, terutama para fans Zayn.

Yap, karena pria yang satu ini benar-benar terlihat mirip dengan Zayn, mulai dari ujung rambut sampai kaki. Yang menarik, gaya rambutnya pun sampai membuat para fans menganggap kalau Shyan Ranje dan Zayn adalah saudara kembar identik.

Punya fisik yang mirip, Shyan Ranje dan Zayn Malik seperti kembar identik © instagram.com/shyanhmPunya fisik yang mirip, Shyan Ranje dan Zayn Malik seperti kembar identik © instagram.com/shyanhm

Nyatanya model berambut pirang tersebut punya popularitas yang cukup tinggi seperti mantan personel One Direction tersebut. Bukan cuma berpose untuk GQ Magazine dan berpose bersama Taylor Swift, ternyata Shyan juga seorang editor dan stylist untuk Vulkan Magazine.

Sampai sekarang banyak komentar netizen yang masih tidak percaya dengan kemiripan Shyan Ranje dan Zayn Malik secara fisik. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers? Tulis di kolom komentar ya.

(ok!/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING