HOLLYWOOD

Netflix Sudah Siapkan Spin-Off 'MONEY HEIST' Yang Menceritakan Berlin, Ini Info Terbarunya

Kamis, 09 Desember 2021 11:27 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/Money Heist

Kapanlagi.com - Setelah 5 season penuh ketegangan, MONEY HEIST akhirnya sampai di season terakhirnya. Tapi siapa sangka kalau petualangan anggota geng Profesor masih belum berakhir, karena salah satu anggotanya bakal dapat serialnya sendiri.

Dia adalah Berlin yang diperankan oleh Pedro Alonso, seorang kapten perampok sosiopat yang sangat dicintai oleh para penggemarnya. Serial spin-off ini bukan cuma rumor belaka karena Netflix sudah mengumumkannya lewat halaman sosial media mereka.

Jadi jangan bersedih karena kisah para pencuri ini masih belum berakhir. Nggak perlu berlama-lama lagi, yuk simak info terbarunya di bawah ini.

1. Kenapa Berlin?

Berlin merupakan salah satu karakter penting dalam serial MONEY HEIST. Walau karakter ini sudah dibuat mati pada musim 2, namun karakter tersebut tetap menjadi bagian besar dari pertunjukan melalui adegan kilas balik, dengan alur cerita yang melibatkan putranya yang terasing, Rafael dan pernikahan yang gagal dengan Tatiana.

Oleh sebab itu, karakter Berlin berpotensi untuk diangkat sebagai pusat cerita spin-off serial MONEY HEIST. Ditambah dengan hubungannya dengan Profesor, menambah dalam karakter berlin ini.

 

2. Komentar Alonso

Alonso sempat memberikan komentarnya pada TVLine “Saya sangat senang tentang itu,” katanya. “Saya sangat bersyukur dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan menerima begitu banyak cinta dan waktu yang tak terlupakan.

“Kami memulai seri ini dengan berjalan ke tempat yang tidak diketahui dan kami telah menang sejak saat itu. Anda penggemar adalah kaki tangan kami dan terima kasih untuk itu.”

"Hari ini saya berbicara dengan Jesús Colmenar (produser dan sutradara MONEY HEIST) dan kami mengatakan sekarang berjalan ke arah yang belum diketahui, terbuka untuk apa pun yang terjadi, dan tanpa harapan," kata Pedro Alonso dikutip dari Variety

 

3. Apa Ceritanya

Kalau ingatanmu sedikit kabur, spoiler alert, karakter Berlin sudah meninggal setelah mengorbankan dirinya di akhir musim kedua MONEY HEIST dan satu hal yang pasti, dia tidak mungkin hidup kembali.

Oleh karena itu, kemungkinan besar cerita serial Berlin akan diatur sebelum kejadian MONEY HEIST. Di luar itu, sulit untuk mengatakan apa yang akan dihadirkan di serial ini.

4. Tanggal Rilis dan Pemeran Serial Berlin

Belum ada tanggal rilis spesifik untuk serial spin-off Berlin, tetapi Netflix telah mengumumkan bahwa serial baru ini akan hadir di layanan streaming sekitar tahun 2023.

Walaupun terasa seperti waktu yang lama, tetapi perlu diingat kalau serial MONEY HEIST baru saja tamat baru-baru ini. Jadi jika spin-off ini mulai diproduksi tahun 2022, maka masuk akal bagi serial ini untuk hadir setahun kemudian di tahun 2023.

Penulis: Evan Reinaldo

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING