HOLLYWOOD

Ngaku Ngefans Lady Gaga, Ini yang Dilakukan Cardi B di Grammy Awards

Senin, 11 Februari 2019 18:15 Penulis: Rezka Aulia

Cardi B melakukan pose nakal pada Lady Gaga. © AFP

Kapanlagi.com - Cardi B tak bisa simpan kehebohannya saat bertemu dengan idolanya di Grammy Awards 2019. Rapper sensasional ini ternyata ngefans berat pada Lady Gaga. Bahkan ia mengaku sebagai Little Monster, sebutan fans setia Lady Gaga.

Dua penyanyi wanita ini sama-sama membawa pulang piala Grammy. Di malam spesial ini Cardi akhirnya berkesempatan berjumpa dengan idola semasa remajanya. Ternyata Cardi pernah menyanyikan lagu Bad Romance milik Gaga saat masih di SMA.

1. Pose Awkward?

Pemilik jargon 'Okurr' ini tampak berbincang dengan Lady Gaga. Keduanya tampak mengagumi satu sama lain. Mereka pun berpose bersama untuk para fotografer. Saking ngefansnya Cardi B memegang payudara Lady Gaga.

"Ketika aku remaja Gaga mengubah hidupku. Ia amat menginspirasiku untuk jadi diriku sendiri dan berbeda," ungkap Cardi B.

2. Sama-sama Raih Piala

Keduanya sama-sama meraih lima nominasi dari Grammy Awards tahun ini. Namun Gaga berhasil membawa pulang tiga piala sedangkan Cardi hanya satu piala. Gaga menang di kategori Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance dan Best Song Written For Visual Media.

Sedangkan Cardi berhasil membawa pulang predikat Best Rap Album untuk Invasion Of Privacy. Melihat keduanya kini sudah kenal dan mulai akrab, apakah keduanya bakalan kolaborasi? Well, kita cuma bisa tunggu aja nih!

 


REKOMENDASI
TRENDING