HOLLYWOOD

Tampil Gak Fashionable di Grammy 2019, Ada Apa dengan Kylie Jenner?

Senin, 11 Februari 2019 17:35 Penulis: Rezka Aulia

Kylie Jenner lakukan 'bunuh diri' fashion? © AFP

Kapanlagi.com - Hampir semua anggota keluarga Kardashian dikenal memiliki fashion sense yang ciamik. Mereka selalu dibantu fashion stylist, make up artist hingga hair stylist kelas dunia. Namun sayangnya Kylie Jenner malah melakukan blunder dengan penampilannya di momen Grammy Awards 2019.

Dihelat pada Minggu 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles malam apresiasi musisi terbesar ini jadi perhatian seluruh dunia. Ini juga menjadi Grammy pertama yang dihadiri oleh Kylie dan Travis Scott. Namun ia malah memilih gaun yang dinilai gak banget!

1. Pilih Balmain

Keluarga Kardashian - Jenner memang terkenal memiliki kedekatan dengan beberapa fashion house kelas dunia. Sebut saja Balmain, LV, Off White sampai Burberry pernah menjadi kuncian tampilan mereka. Kali ini Kylie mempercayakan gaun Grammy pertamanya ke Olivier Rousteing dari rumah mode Balmain.

Ia memakai gaun jumpsuit berwarna pink pucat dengan aksen ikat pinggang gemerlap. Jumpsuit dengan potongan baggy ini memberi ilusi optik yang membuat Kylie terlihat lebih pendek. Ia juga memakai sarung tangan unik yang sampai ke leher.

Kombinasi nyentrik ini adalah koleksi Spring/Summer 2019 dari Balmain. Namun sayang Kylie sama sekali tak bersinar. Pilihan riasan wajahnya pun cenderung amat pucat dan tak memberi 'nyawa' di penampilannya.

2. Pre-Grammy Lebih Kece?

Padahal sebelum hari H, Kylie dan Travis menghadiri pesta Pre-Grammy yang digelar Clive David. Di sana Kylie tampil lebih polished dengan style old hollywood yang cetar.

Ia mengenakan gaun Ralph & Russo yang berbelahan kaki tinggi. Rambut Kylie ditata berombak ala artis Hollywood lawas. Bibir tebalnya pun nampak amat seksi dengan lipstik merah menyala.

Rasanya ini pertama Kylie melakukan kesalahan dalam urusan fashion ya? Menurut KLovers sendiri bagaimana?

 


REKOMENDASI
TRENDING