HOLLYWOOD

Nick Carter Laporkan Aaron Carter Atas Dugaan Rencana Pembunuhan Istrinya

Kamis, 19 September 2019 13:03 Penulis: Sora Soraya

Nick - Aaron Carter © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Nick Carter dan Aaron Carter. Kakak beradik yang satu ini terlibat perseteruan panas hingga melibatkan pihak berwajib karena tuduhan rencana pembunuhan.

Mereka yang bertahun-tahun belakangan ini tak pernah akur justru kembali bikin heboh dengan membawa kasus hukum ke hadapan publik dan media. Nick Carter mengklaim jika Aaron Carter berniat membunuh istrinya, Lauren Kitt yang saat ini sedang hamil.

Hal ini disampaikan langsung olehnya lewat akun Twitter. Nick berharap jika adiknya yang menderita gangguan mental itu bisa segera ditahan demi keamanan istri dan juga keluarganya.

1. Nick Minta Aaron Carter Segera Ditahan

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aku dan adikku Angel menyesal karena harus meminta saudara kami Aaron segera ditahan hari ini," tulis Nick Carter dalam tweet-nya yang dituliskan pada Selasa (17/9) lalu.

Lewat postingan yang sama, Nick juga mengklaim jika sikap Aaron belakangan ini semakin mengkhawatirkan. Nick menyebutkan bahwa Aaron juga berkeinginan untuk membunuh istri dan juga bayi yang ada dalam kandungannya.

"Kami tidak punya pilihan lain karena harus memperhitungkan segala kemungkinan demi melindungi diri dan keluarga kami. Kami mencintai adik kami dan berharap agar dia segera mendapat perawatan yang layak sebelum melukai dirinya sendiri atau orang lain," jelas Nick.

2. Ketahuan Beli Senapan

Seminggu sebelum laporan Nick, Aaron rupanya tertangkap membeli senapan di sebuah toko pegadaian di California. Entah apa yang terjadi, senapan itu diduga Nick sebagai alat untuk mengancam nyawa sang istri tercinta.

Berkat laporannya ke pihak kepolisian, Aaron ditetapkan untuk menjauh dari keluarganya minimal dalam jarak 100 kaki. Tak tinggal diam atas tuduhan ini, pelantun tembang Sooner of Later itu pun menyampaikan pembelaan via akun Twitter-nya.

3. Aaron Bantah Tuduhan Kakaknya

"Jadi kakakku baru saja mengajukan surat penahanan untukku. Dan aku pun meladeninya. Selamat tinggal @nickcarter, hubungan kita benar-benar berakhir. Aku sudah tak pernah bertemu dengannya selama 4 tahun terakhir. Aku bahkan sama sekali tak ada niat (untuk menemuinya)," tulis Aaron di Twitter.

Tak berhenti sampai di situ saja, Aaron juga menambahkan, "Aku sangat kaget dengan tuduhan itu, dan aku tak ada niatan untuk melukai siapapun, terutama keluargaku sendiri."


REKOMENDASI
TRENDING