Sempat Mengaku Biseksual, Aaron Carter Cium Mesra Pacar Baru

Rabu, 26 September 2018 09:08 Penulis: Soraya
Sempat Mengaku Biseksual, Aaron Carter Cium Mesra Pacar Baru Aaaron Carter © FameFlynet

Kapanlagi.com - Agustus 2017 lalu, Aaron Carter sempat membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Penyanyi yang tenar di tahun 2000-an ini mengaku dirinya adalah seorang biseksual sebelum putus dari kekasihnya yang bernama Madison Parker.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Aaron Carter kembali menjadi bahan perbincangan. Pelantun tembang Sooner Or Later ini baru saja memperkenalkan pacar barunya lewat sebuah postingan yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Adalah Lina Valentina, seorang seniman kontemporer yang berasal dari Rusia yang berhasil meluluhkan hatinya. Lewat postingan tersebut, Aaron mengungkapkan seperti apa isi hatinya yang sedang berbunga-bunga.

Inilah pacar baru Aaron © instagram.com/lina_valentinaInilah pacar baru Aaron © instagram.com/lina_valentina

"Aku akhirnya menemukan wanita yang kucintai, tak ada seorangpun yang mampu memahami dan mencintaiku seperti wanita ini. @lina_valentina, kamu sudah mengisi hatiku untuk selamanya. Hubungan kita memang masih baru, tapi kita pasti akan menua bersama dan membangun sebuah keluarga," tulis Aaron sebagai caption.

Sementara itu, Lina juga mengunggah foto selfie-nya bersama Aaron yang sukses bikin para fansnya baper. Saat itulah terlihat momen romantis saat penyanyi ganteng ini mencium mesra pipi pacar barunya.

Perasaan bahagia dan dimabuk cinta benar-benar menghiasi hati Aaron Carter dan Lina saat ini. Well, semoga hubungan mereka bertahan lama dan berujung pada pernikahan yang indah dan bahagia ya! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING