Aaron Carter Kembali Cerita Soal Penampilannya Yang Semakin Kurus

Rabu, 13 September 2017 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Aaron Carter Kembali Cerita Soal Penampilannya Yang Semakin Kurus Aaron Carter © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Kisah hidup Aaron Carter belakangan membuat banyak menyedot perhatian publik. Sosoknya yang sempat menghilang muncul kembali dalam sebuah pengakuan yang cukup menghebohkan publik. Mulai dari penyakitnya sampai soal orientasi seksualnya.

Baru-baru ini, pria 29 tahun itu pun kembali bercerita tentang perjuangan hidupnya yang sebelumnya tidak ia ungkap. Aaron menceritakannya dalam acara The Doctor yang baru saja ditayangkan, seperti yang dilansir Mirror.

Aaron Carter jalani wawancara di acara The Doctor © Youtube.comAaron Carter jalani wawancara di acara The Doctor © Youtube.com

Sebelum akhirnya menjalani interview di layar kaca, Aaron terlebih dulu melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Di sanalah Aaron mengakui bahwa ia sempat khawatir terkena HIV pasalnya ia tidak selalu berhubungan intim secara aman.

Pemeriksaan tersebut juga bertujuan untuk menjawab rasa penasaran publik tentang apa yang sebenarnya membuat Aaron tampak sangat kurus. Apakah itu karena narkoba, kanker, stres atau penyakit lainnya. Namun hasil dari tes tersebut belum sepenuhnya keluar.

berat tubuh Aaron sekarang 52 kilogram © Youtube.comberat tubuh Aaron sekarang 52 kilogram © Youtube.com

Aaron sendiri pernah mengaku bahwa yang membuat dirinya makin berat badannya kurus hingga 52 kg adalah eating disorder. Jadi kurus membuat adik Nick Carter ini terpaksa melakukan operasi plastik kecil untuk memperbaiki penampilannya.

"Aku pakai filler. Restylane, Voluma, Rejuviderm. Aku bakal terus ngelakuin itu soalnya itulah yang bikin aku tersenyum di depan kaca. Menurutku aku lumayan good looking, tapi aku kurus. Dan aku pengen lebih baik lagi," ungkapnya seraya menangis.

Aaron pakai filler untuk lebih percaya diri © The DoctorAaron pakai filler untuk lebih percaya diri © The Doctor

Pada kesempatan itu, Aaron juga mengaku dirinya sering stres. Dan untuk mengatasinya, ia memilih untuk tidak menggunakan obat-obatan terlarang, melainkan obat resmi dengan resep. Hanya saja, Aaron juga pernah membeli obat secara ilegal jika tidak mendapatkan resep dari dokter.

"Aku nggak konsumsi obat yang dicampur-campur. Tapi aku beneran mengkonsumsi obat tertentu untuk menghilangkan stres atau kecemasan," lanjutnya.

Aaron tak kuasa menahan tangis © The DoctorAaron tak kuasa menahan tangis © The Doctor

Sejumlah pengakuan telah dibuat Aaron. Sama sekali, ia tidak pernah menyesalinya. "Aku sama sekali nggak masalah menceritakan apa yang sebenarnya aku alami. Karena kebenaran bisa bikin kita merasa bebas. Dan ayahku selalu ngomong kayak gitu," pungkasnya.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING